Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Microsoft akan Rilis Windows 11, Benarkah?

windows 10

Mungkin dari kita mengetahui bahwa Microsoft mengklaim bahwa sistem operasinya akan berakhir di Windows 10. Sistem operasi paling mutakhir dari Microsoft ini sendiri duluncurkan perdana pada 29 Juli 2015 silam.

Hanya saja, pada laman resminya, Microsoft menyatakan bahwa mereka akan memberikan dukungan kepada sistem operasi atau OS ini hingga 14 Oktober 2025 alias selama 10 tahun sejak diluncurkan pertama kali.

"Microsoft will continue to support at least one Windows 10 Semi-Annual Channel until October 14, 2025," seperti dikutip dari website Microsoft.com.

Berdasarkan informasi tersebut, banyak media memberitakan tentang hadirnya sistem operasi baru dari Microsoft, yaitu Windows 11. Ditambah lagi, ada sebagian orang yang sudah menyebarkan installer-nya, meskipun tidak jelas diketahui itu resmi dari Microsoft atau bukan.

Tentang lama masa dukungan, apabila mengacu ke informasi di atas, maka Windows XP memegang periode dukungan yang lebih lama, yaitu lebih kurang 13 tahun, tepatnya diluncurkan pertama kali pada 25 Oktober 2001 dan berakhir di 8 April 2014.

Jadi, mengenai Windows 11 adalah fakta atau bukan, kami masih menantikan berita terkini dari Microsoft.

Posting Komentar untuk "Microsoft akan Rilis Windows 11, Benarkah?"