Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MIR 4, Fantasy MMORPG dengan Fitur Blockchain Buka Tahap Pra-Registrasi

mir 4 mmorpg

Pra-registrasi akan dibuka pada hari Kamis, 29 Juli dan akan mengadopsi teknologi blockchain.

"Dari pertempuranku, menjadi peperangan kita."

MIR 4 merupakan Open World K-Fantasy MMORPG yang unik, telah membuka tahap pra-registrasi global pada Kamis, 29 Juli 2021.

Game online yang menggambarkan kehidupan Timur yang mistis dan elegan dengan sangat indah ini, menawarkan pengalaman yang benar-benar berbeda bagi para pemain MMORPG di seluruh dunia.

MIR 4 dirancang untuk memberi pemainnya kesempatan untuk menentukan langkah mereka sendiri tanpa batasan, seperti menjadi pedagang, bertransaksi dan menjual bahan untuk mendapatkan kekayaan, menciptakan klan terkuat yang paling berkuasa di dunia atau hanya menjelajah ke tempat yang belum diketahui bersama teman-teman untuk menceritakan sebuah kisah yang luar biasa. Pilihan sepenuhnya ada di tangan pemain.


Tanpa adanya pedoman yang menentukan keberhasilan dalam permainan, pemain justru bisa fokus pada empat prinsip dasar MIR 4, yaitu: sosial, ekonomi, politik dan kompetisi, untuk berfokus kepada kebutuhan karakter dan apa yang ingin dilakukan sehingga mampu menciptakan siklus kehidupan dalam dunia game ini.

MIR 4 pertama kali dirilis di Korea Selatan pada November 2020. Saat dirilis, game ini dengan cepat menjadi game yang paling banyak diunduh di negara itu. Edisi global mendapatkan upgrade dari versi Korea karena telah mengadopsi teknologi blockchain. Aset digital di MIR 4 dapat dibuat Non-Fungible Token (NFT) atau Fungible Token (FT) untuk membeli, menjual, atau melakukan transaksi untuk mendapatkan keuntungan.

Pra-registrasi akan tersedia di situs web resmi MIR 4, Google Play Store dan Apple App Store. Peserta pra-registrasi bisa mendapatkan berbagai bonus item game saat diluncurkan.

Peluncuran secara global akan tersedia di lebih dari 170 negara dalam 12 bahasa (Korea, Inggris, Jepang, Tiongkok Tradisional maupun Sederhana, Thailand, Indonesia, Vietnam, Jerman, Spanyol, Portugis, dan Rusia) baik di ponsel dan PC.

Closed Beta Test (CBT) global MIR 4 akan diadakan selama empat hari, antara tanggal 5 dan 8 Agustus 2021.

mir 4 cbt

Detail lebih lanjut mengenai MMORPG yang sangat dinanti ini, silakan kunjungi www.mir4global.com.