Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Official dan Authorized Store Hadir di Tokopedia

samsung official store tokopedia

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) telah mengumumkan kolaborasinya dengan Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terpercaya di Indonesia, yang ditandai dengan dibukanya Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store.

Kemitraan strategis ini mengedepankan kenyamanan konsumen untuk berbelanja berbagai produk Samsung di Tokopedia. Pastinya dengan berbagai kelebihan yang diberikan, antara lain keaslian produk, garansi resmi SEIN, bebas ongkos kirim, dan berbagai promosi menguntungkan lainnya.

Samsung Official Store Tokopedia adalah toko online yang dikelola secara langsung oleh Samsung Electronics Indonesia. Sedangkan, Samsung Authorized Store merupakan hasil kerja sama Samsung dengan para partnernya di seluruh Indonesia.

Melalui kemitraan ini, Samsung dan Tokopedia percaya bahwa kunci dari pertumbuhan belanja elektronik secara online adalah jika semua orang bisa memiliki pilihan baik harga maupun produk, merasa bebas dari kekhawatiran akan keaslian produk, garansi produk maupun garansi terhadap risiko saat pengiriman.

Dengan kehadiran Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store di Tokopedia, mulai dari rangkaian smartphone entry dan mid Galaxy A Series hingga Galaxy M Series, sampai smartphone flagship seperti Galaxy S21 Series, Galaxy Note20 Series, Galaxy Z Flip dan Galaxy ZFold2, serta beragam produk tablet, wearables dan aksesoris original Samsung tersedia disini.

Selama periode pembukaan Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store, 1-31 Juli 2021, Samsung menawarkan voucher diskon hingga Rp500.000 dan bebas ongkir sesuai ketentuan yang berlaku.

Gadget Samsung yang dibeli pada toko online tersebut sudah langsung mendapatkan perlindungan yang mencakup kerusakan terkena cairan maupun kehilangan dengan proses klaim yang mudah di Tokopedia. Selain itu, para pembeli juga bisa menikmati program tukar tambah smartphone apa pun di Samsung Authorized Store, dengan antar jemput gratis dan mendapatkan potongan harga secara langsung hingga Rp1 juta.

Cek Samsung Official dan Authorized Store Tokopedia, silakan KLIK DISINI.

Posting Komentar untuk "Samsung Official dan Authorized Store Hadir di Tokopedia"