Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lokapala Adakan Update Patch dan Event Seru dalam Rangka Hari Kemerdekaan Indonesia

lokapala kemerdekaan indonesia

Pada tanggal 17 Agustus 2021, seluruh rakyat Indonesia bersukacita merayakan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan yang ke-76 Republik Indonesia. Walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19, tentunya hal tersebut tidak mengurungkan niat kita semua untuk merayakannya.

Oleh sebab itu, sebagai rakyat Indonesia mari kita rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan mengikuti event "Raih Puncak Kemerdekaan" yang diadakan oleh Lokapala. Event ini tentu memberikan kesempatan kepada para Ksatriya untuk mendapatkan Limited Event Avatar Frame dan Skin Eksklusif Nio.

Event Raih Puncak Kemerdekaan ini akan berlangsung mulai dari tanggal 17-30 Agustus 2021 dan untuk bisa mendapatkannya para Ksatriya diharuskan untuk menyelesaikan misi dan mengumpulkan Kelereng Gelora agar bisa ditukarkan dengan hadiah tersebut.

Dengan adanya event ini, Lokapala berharap agar rakyat Indonesia bisa turut merasakan perjuangan di masa lampau dari para pejuang dan pahlawan di negeri ini yang tidak peduli beratnya rintangan untuk bisa memerdekakan Indonesia. Bahkan, para pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan.

Apalagi perjuangan di masa lampau tidak mudah bagi Indonesia. Oleh karenanya, para Ksatriya bisa turut serta mengikuti event ini untuk memeriahkan HUT RI ke-76. Karena skin eksklusif Nio ini adalah Lestari Mudan dimana Ksatriya Nio akan berpakain seperti pejuang Indonesia.

nio lokapala

Lokapala juga telah melakukan beberapa update patch pada game sehingga permainan akan semakin seru. Salah satu update yang dilakukan Lokapala Sistem Pertahanan Tower. Update ini akan membuat buff baru yang menambahkan pertahanan fisik dan magic ke tower berdasarkan jumlah Ksatriya yang berada di sekitarnya. Jadi, update pada Meta Tower ini berbeda dengan game MOBA pada umumnya karena pemain akan dibuat untuk memutar otak dan berpikir secara taktis.

Tujuan update tower ini untuk memancing pemain agar bermain taktikal seperti split push dan update tersebut juga akan membuat permainan jadi tidak membosankan karena temponya yang cepat.

Kemudian, ada update lainnya yaitu Mengubah Kill Gold and EXP Bounty. Update ini akan membuat Ksatriya yang memiliki Death Streak (tereliminasi berturut-turut tanpa jeda) memberikan Gold dan EXP yang lebih sedikit ketika mereka tereliminasi.

Lalu, ada juga update pada Penyesuaian Rakshasa. Jadi, setelah Rakshaha tereliminasi, sekumpulan minion super akan muncul untuk tim yang mengeliminasi Rakshaha. Rakshasa akan menghilang dari game jika durasinya sudah mencapai ke-20. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan memicu minion super untuk keluar.

Update lainnya di Lokapala ini adalah Pengimbangan dalam game. Akan ada pengurangan buff, pengurangan damage tower dari 80% menjadi 50%, serta menambahkan damage pada skill pasif Ksatriya Ilya. Ada juga update untuk menyesuaikan pergerakan Ksatriya. Jadi, ada perubahan kecepatan rotasi Ksatriya yang telah dikalkulasikan sehingga akan membuat rotasinya menjadi lebih smooth.

Selain itu, Lokapala juga melakukan Penyesuain Raksatriya, sebuah kondisi ketika pemain berubah menjadi Rakshasa. Raksatriya akan memberikan damage terhadap Tower dan Ancient.

Tim yang berhasil mengeliminasi Raksatriya akan mendapatkan bounty sebesar 200 Gold, kecuali jika pemain yang menjadi Raksatriya berubah kembali secara manual atau durasi Raksatriya telah habis.

Informasi update lainnya di Lokapala, antara lain memperbesar ukuran teks untuk damage, update Ksatriya Jinan display dynamic, memperbaiki efek suara tombol yang hilang, merubah gambar tombol serang ketika Ksatriya terkena skill disarmed, dan memperbaiki sistem Quick Buy dalam game.