Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POCO STORE Indonesia Pertama Resmi Dibuka

poco store indonesia

Xiaomi semakin serius dalam mengembangkan brand POCO di Indonesia. Selain menghadirkan beragam produk smartphone denagn spesifikasi killer di kelasnya dan harga yang sangat bersaing, kini POCO telah membuka toko resmi pertamanya di dunia, yaitu Indonesia.

Pada 26 Agustus 2021, Xiaomi telah resmi membuka POCO STORE pertama di dunia dengan tema "Level Up Your Experience" yang berlokasi di Jalan Duren Tiga Raya No.37, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, dengan kode pos 12760.

Di toko bernuansa warna kuning dan hitam yang menjadi ciri khas POCO ini, pengunjung dapat melihat beragam produk terbaru Xiaomi, yaitu smartphone POCO. Dan bersamaan dengan waktu Grand Opening ini, POCO juga melakukan penjualan perdana untuk smartphone POCO X3 GT yang berlangsung pada jam 08.00-20.00 WIB.

Selama masa promosi, setiap pembelian POCO X3 GT dan POCO M3 Pro di POCO STORE, maka pembeli akan mendapatkan hadiah merchandise eksklusif. Dengan catatan, syarat dan ketentuan berlaku, ya.

Tentunya, pengalamanmencoba produk dan berbelanja akan terasa aman karena POCO STORE menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

Posting Komentar untuk "POCO STORE Indonesia Pertama Resmi Dibuka"