Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ASUS Zenfone 8 Segera Diluncurkan di Indonesia, Apa Keunggulannya?

asus zenfone 8 indonesia

Melalui akun Twitter resminya, ASUS Indonesia memberikan petunjuk tentang peluncuran smartphone yang telah dinantikan oleh penggemar Zenfone di Indonesia, yaitu ASUS Zenfone 8.

Pada akun Twitter @ASUS_Indonesia, ASUS mengirimkan posting bertuliskan "ZF8". Unggahan tersebut langsung memicu reaksi para netizen Indonesia yang menebak mengenai kehadiran smartphone Android flagship dari ASUS tersebut di tanah air.


Smartphone yang dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G dan baterai 4.000 mAh ini punya keunggulan pada dimensinya yang ringkas, layar AMOLED berukuran 5,9 inci dengan refresh rate 120Hz dan telah dilindungi oleh Corning Gorilla Victus. Makin lengkap karena sudah mengantongi sertifikasi anti air, IP65/IP68.

Selain performanya, Zenfone 8 dibekali rear camera dengan konfigurasi 64MP Sony IMX686 sebagai kamera utama serta 12MP Ultrawide Sony IMX363, sedangkan pada front camera, smartphone yang dilengkapi speaker stereo dari Dirac HD Sound ini tampil dengan 12MP Sony IMX663.

Dengan port USB Type-C ini serta pilihan warna Obsidian Black dan Horizon Silver, harga resmi Zenfone 8 pada perilisan globalnya di pasar Eropa adalah mulai 599 EUR atau setara dengan Rp9,9 juta untuk RAM dan ROM 8/128GB.

Tentang detail peluncuran Zenfone 8 di Indoesia besesrta harganya, nantikan pengumuman resmi dari ASUS Indonesia.

Posting Komentar untuk "ASUS Zenfone 8 Segera Diluncurkan di Indonesia, Apa Keunggulannya?"