Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Royal Pass M6: Mythic Winter PUBG MOBILE Telah Hadir, Lebih Untung di UPOINT.ID

pubgm rp m6

Dalam hitungan hari, seluruh dunia akan merayakan Tahun Baru 2022!

Untuk memeriahkannya, PUBG Mobile akan mengadakan event seru khusus untuk para pemain PUBG Mobile, yaitu Royale Pass M6.

Nantinya, ada upgrade Royale Pass yang telah dimiliki para pengguna sebelumnya ke Royale Pass M6: Mythic Winter.

Pada event tersebut, para pengguna bisa mendapatkan banyak hadiah dengan mengikuti misi yang telah ditentukan. Maka dari itu para pengguna diharapkan jangan sampai melewatkan RPM 6 yang akan mulai diluncurkan dari tanggal 18 Desember 2021 sampai 17 Januari 2022.

Selain itu, untuk memeriahkan hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 UPOINT.ID juga mengadakan pula promo spesial yang akan diberikan untuk para pengguna yang melakukan transaksi pembelian UC PUBG Mobile di UPOINT.ID. Untuk yang pertama terdapat Promo Spesial Natal dan Tahun Baru, UPOINT.ID dan IMStore.co.id akan memberikan bonus special item PUBGM + kuota internet 1GB.

Jika para pengguna melakukan pembelian di UPOINT.ID dan IMStore.co.id dengan metode potong pulsa Indosat, setelah itu para pengguna tentunya akan mendapatkan bonus special item PUBG Mobile dan bonus kuota 1GB. Promo spesial yang diberikan UPOINT.ID dan Indosat ini hanya berlaku mulai 17-30 Desember 2021.

Lalu untuk promo selanjutnya ada Promo ShopeePay dimana promo ini dikhususkan untuk pengguna yang melakukan transaksi game di UPOINT.ID dengan menggunakan pembayaran ShopeePay. Pengguna berhak mendapatkan Voucher Cashback 70%. Promo ini terbatas dan berlaku mulai tanggal 20-31 Desember 2021.