Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meriahkan Imlek, Lokapala Adakan Event Berhadiah Angpao dan Skin Ksatriya

lokapala moba imlek

Pada Tahun Baru Imlek ini, Lokapala tengah mengadakan rangkaian event serta update baru untuk dapat dinikmati oleh pemainnya.

Event bertajuk "The Mysterious Encounter Of A Peculiar Store" ini berlangsung selama satu bulan, mulai dari tanggal 10 Februari sampai 10 Maret 2022.

Pemain dapat mengikuti rangkaian event yang terdiri dari misi-misi yang ada untuk mendapatkan token yang bisa digunakan untuk mendapatkan skin istimewa, yaitu Skin T'pala "Silver Fang" dan Skin Nio "Ferocious Gunner", serta berpartisipasi lebih lanjut di ajang Papan Peringkat demi mendapatkan hadiah angpao.

Event Imlek ini akan berlangsung hingga tanggal 12 Maret tetapi pemain sudah tidak dapat mendapatkan poin atau chips setelah tanggal 10 Maret.

Detail rangkaian event Imlek Lokapala bisa dilihat di bawah ini.

1. LOGIN

Hanya dengan login, ksatriya akan mendapatkan angpao dari mail. Tapi, hadiah event hanya bisa didapatkan sekali, yaitu di hari pertama.

2. GACHA

Ksatriya dapat memainkan misi untuk mendapatkan Peculiar Chips. yang nantinya bisa digunakan untuk bermain Gacha yang dibagi menjadi 2 sesi, yaitu pada 2 minggu pertama dan 2 minggu terakhir.

Ksatriya hanya perlu mengumpulkan 100 Fragments untuk ditukar menjadi 1 Skin. Pada tanggal 11-12 Maret 2022 terdapat perpanjangan waktu untuk melakukan gacha untuk mendapatkan fragmentnya. Namun, penukarannya bisa sampai kapan saja asalkan masih ada fragment dari gacha tersebut.

3. LEADERBOARD

Selain Gacha, Ksatriya juga bisa mengumpulkan poin dengan melalukan aktivitas dalam game. Bagi Ksatriya yang berada di top 10 Leaderboard akan mendapatkan Angpao melalui mail setiap minggunya.