Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CORSAIR Luncurkan Simulator Rakit PC Online


CORSAIR, perusahaan teknologi pembuat komponen OEM untuk manufaktur PC, telah mengumumkan layanan baru untuk membantu gamer membangun atau upgrade PC agar sesuai dengan keinginan.

Bernama "CORSAIR PC Builder", layanan website simulasi membangun PC ini terdisi dari basis data kompatibilitas komponen PC yang luas dengan hardware dan rekomendasi pembuatan PC.

CORSAIR PC Builder telah menyusun daftar komponen untuk kebutuhan gaming PC, yang menguraikan database spesifikasi lengkap termasuk ribuan komponen PC yang sudah beredar di pasaran.

pc builder website

Pengguna cukup menentukan prosesor Intel atau AMD, kartu grafis, dan motherboard! Kemudian, CORSAIR PC Builder akan memberikan daftar lengkap komponen terbaik yang dijamin kompatibel dengan sistem yang gamer inginkan.

PC Builder juga memastikan bahwa semua bagian sesuai dengan casing yang dipilih, baik itu CORSAIR atau casing lain dari pihak ketiga.

Hasil dari layanan ini adalah kombinasi PC sempurna dan pilihan belanja yang cermat, penuh dengan semua yang gamer butuhkan untuk merakit PC terbaik sesuai keinginan dan tentunya budget yang dimiliki.

CORSAIR PC Builder lebih dari sekadar pemeriksa kompatibilitas hardware. Berfokus pada satu aspek punya kemungkinan untuk menciptakan pemborosan, tetapi kurangnya aspek lain dapat menghambat kelancaran seluruh sistem.

Dengan mengoptimalkan bagian-bagian yang dipilih untuk pembuatan PC pribadi, CORSAIR PC Builder memastikan gamer atau pengguna umum tidak menggunakan memori secara berlebihan yang nantinya tidak digunakan oleh CPU, atau memilih PSU yang tidak dapat mendukung sistem saat sesi gaming yang intens.

Layanan website ini juga memberikan wawasan berharga tentang proses pembuatan PC serta informasi bermanfaat tentang komponen yang dipilih.

Pengguna dapat dengan mudah membandingkan produk serupa, ketersediaan, dan informasi harga secara langsung dari CORSAIR PC Builder.

Posting Komentar untuk "CORSAIR Luncurkan Simulator Rakit PC Online"