Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Erajaya Group Umumkan Lini iPhone 13 Warna Hijau di Indonesia

iphone 13 pro hijau

Erajaya Group resmi mengumumkan hadirnya varian warna hijau untuk lini produk iPhone 13.

iPhone 13 Pro dan iPhone 13 sekarang tersedia dalam warna hijau alpine dan hijau sehingga memperluas jajaran iPhone tercanggih yang tampil dalam desain ramping, chip A15 Bionic, cover depan Ceramic Shield yang tahan lama, pengalaman 5G tingkat lanjut hingga sistem kamera mutakhir untuk mengabadikan momen berharga pengguna.

Varian hijau untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Pro ini akan tersedia mulai 8 April 2022 pada semua jaringan Erafone, iBox, dan Urban Republic di seluruh Indonesia serta Shopee.

Disamping itu, Erajaya Digital telah membuka dan meresmikan 26 outlet ritel terbaru yang tersebar di pulau Jawa, Kalimantan, dan Sumatra. Terdiri dari 14 outlet Erafone store, 3 outlet Erafone Cloud Retail partner, 1 outlet iBox, 6 outlet Xiaomi Store Authorized Reseller, dan 2 outlet Samsung Store by NASA.

"Konsisten dengan strategi perusahaan untuk membangun dan meningkatkan kapasitas, kami terus memperluas jaringan ritel ke kota-kota baru, termasuk di tingkat kabupaten, dan memperluas jaringan di street level untuk melengkapi jaringan yang ada di pusat perbelanjaan atau mal. Ekspansi kali ini juga termasuk outlet Erafone Kemitraan baru yang kami bangun bersama investor atau mitra lokal,” ungkap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Ada beragam penawaran menarik dalam rangka pembukaan outlet terbaru, mulai dari flash sale, potongan harga, lelang, hadiah langsung merchandise, cicilan tanpa kartu kredit hingga cicilan 0%.

Posting Komentar untuk "Erajaya Group Umumkan Lini iPhone 13 Warna Hijau di Indonesia"