Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Capai 10 Juta Pendaftar, Apex Legends Mobile Tambah Target hingga 25 Juta Pra-Registrasi

apex legends mobile

Tahap pra-registrasi Apex Legends Mobile yang diselenggarakan mulai 17 Maret 2022 mendapatkan antusias dan respon yang sangat positif dari jutaan pemain di seluruh dunia. Oleh karena itu sebagai ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini, Apex Legends Mobile akan memberikan hadiah pra-registrasi tambahan, termasuk untuk Indonesia yang masih menjalani Perilisan Terbatas.

Jutaan pemain Apex Legends Mobile pada platform Android maupun iOS di seluruh dunia telah menantikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang dijanjikan. Dan kini, daftar hadiah pra-registrasi yang akan ditambahkan adalah "Become Legendary" Holospray jika mencapai 15 juta pendaftar dan "Sunfire Initiate" Epic Skin apabila menginjak angka 25 juta pendaftar.

Pencapaian hadiah yang sebelumnya telah dibuka untuk pra-registrasi Apex Legends Mobile bisa dilihat di bawah ini.
  • Pre-Registered Badge - 500.000 pendaftar
  • Fateful Games - Banner Frame - 1.000.000 pendaftar
  • On Target - Banner Pose - 2.500.000 pendaftar
  • Teeth Cutter - Epic R99 Skin - 5.000.000 pendaftar
  • Molten Earth - Epic Skin - 10.000.000 pendaftar

Informasi selengkapnya mengenai hadiah pra-registrasi tambahan bisa dilihat pada website resmi Electronic Arts DISINI.

Para pemain dari Indonesia bisa mengikuti event pra-registrasi dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah pra-registrasi tambahan dengan cara mengunduh game Apex Legends Mobile yang sedang menjalankan tahap Perilisan Terbatas dan tersedia di Google Play dan App Store.