Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pas untuk Mudik! 5 Hp dengan Baterai Paling Awet dari realme

realme memiliki jajaran produk yang memiliki keunggulan di baterainya yang berkapasitas besar dan tahan lama, yaitu realme C35, realme C31, dan realme narzo 50 sehingga para pengguna bisa dengan bebas beraktivitas seharian tanpa harus ngecas atau membawa powerbank.

Bagi pengguna yang ingin teknologi yang lebih canggih untuk mendukung produktivitas, ada realme GT 2 Pro dan realme 9 Pro+ yang juga hadir dengan teknologi SuperDart yang diklaim realme bisa mengisi baterai kosong hingga penuh dalam waktu kurang dari 1 jam.

Let’s go lihat penjelasannya lebih lanjut, guys!

realme C35


realme C35

Mengusung desain stylish, realme C35 memiliki baterai besar 5.000 mAh, dan dapat memutar audio terus menerus selama 71,56 jam.

Berdasarkan pengujian realme Lab, realme C35 dapat bertahan selama 39 hari dalam keadaan siaga. Dengan Super Power Saving Mode, pengguna realme C35 dapat menikmati waktu yang lebih panjang lagi hingga 50 jam waktu siaga, 1,8 jam calling, 3,6 jam mendengarkan Spotify, dan hampir satu jam mengobrol melalui WhatsApp hanya dengan kapasitas baterai 5%.

realme C35 turut didukung dengan teknologi pengecasan 18W Quick Charge untuk pengisian daya yang lebih hemat waktu.

realme C31


realme C31

realme C31 mengadopsi baterai masif 5.000 mAh yang memiliki waktu standby time hingga 45 hari. Dengan kapasitas baterai besar, pengguna bisa menonton video, bermain game dan memotret untuk mengisi waktu saat melakukan perjalanan mudik tanpa perlu takut akan kehabisan daya.

Smartphone ini juga dibekali fitur Ultra Saving Mode yang akan mengaktifkan manajemen penghematan daya sehingga pengguna tetap bisa menjalankan fungsi inti dari smartphone walau dalam keadaan lowbat.

realme narzo 50


realme narzo 50

realme narzo 50 hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan fitur untuk memperpanjang masa pakai.

Pengguna dapat mengaktifkan Super Power Saving Mode untuk mendapatkan masa pakai baterai darurat, dan mode Sleep Optimization/App Freezer/Screen Optimization untuk dapat selalu standby.

realme narzo 50 hadir dengan pengisian daya 33W Dart Charge yang mampu mengisi daya smartphone secara cepat dan aman.

realme GT 2 Pro


realme GT 2 Pro

Dengan baterai 5.000 mAh, kapasitas baterai realme GT 2 Pro mampu menyajikan waktu siaga yang panjang.

Smartphone ini makin mutakhir dengan pengisian daya khas dari realme, yaitu SuperDart. Melalui teknologi pengisian super cepat ini, realme GT 2 Pro siap digunakan kembali dalam waktu yang singkat.

Dengan tingkat pengisian daya maksimum 65W, pengisian daya baterai mampu mencapai sejumlah poin persentase hanya dalam beberapa menit.

realme 9 Pro+


realme 9 Pro+

Baterai 4.500 mAh pada realme 9 Pro+ mampu memberikan daya tahanlebih kurang 14 jam atau seharian penuh.

Namun jika melakukan banyak kegiatan seperti streaming film dan bermain game dan baterai habis di tengah hari, smartphone ini dibekali teknologi pengisian cepat SuperDart 60W.

Dengan teknologi ini baterai realme 9 Pro+ dapat terisi dari kosong ke 100% dalam waktu sekitar 50-55 menit saja.

Posting Komentar untuk "Pas untuk Mudik! 5 Hp dengan Baterai Paling Awet dari realme"