Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokapala Adakan Event Berhadiah Skin Spesial Vyana

Vyana's Flight: Nusantara Lebaran Delicacies akan mengantarkan para pemain game Lokapala untuk merasakan kehangatan perayaan bulan suci melalui sebuah penerbangan yang dihiasi oleh cahaya.

Berlangsung selama bulan Ramadan, pemain atau Ksatriya Lokapala berkesempatan untuk mendapatkan skin spesial Vyana "Artifa'Alburaq".

Bersama Kapten Vyana, pemain akan diajak mengelilingi berbagai tempat di Indonesia yang memiliki kuliner unik dan lezat, tetapi jarang diketahui. Melalui event ini, para pemain diharapkan dapat memiliki rasa ingin tahu pada asal daerah ataupun suatu budaya dari suatu sajian kuliner untuk memperluas wawasan.

lokapala ramadhan

Di event ini, pemain dapat mengikuti rangkaian misi untuk mendapatkan tiket undian. Undian juga bisa dilakukan untuk mendapatkan Fragments yang dapat ditukarkan dengan item in-game atau bahan yang berguna lainnya.

Setelah menyelesaikan semua misi, kamu dapat melakukan reset dan mendapatkan misi baru dengan menekan tombol Reset Misi.

Berbagai bahan makanan yang dikumpulkan akan diolah menjadi satu sajian khas lebaran. Kumpulkan 4 sajian khas lebaran dan 1 sajian spesial di Shop menggunakan Citrine. Ramadan event akan berlangsung selama 1 bulan lebih 3 hari untuk dapat menukarkan undian, exchange dan claim Ksatriya.

Spesial di bulan ramadan ini akan dimulai acara main bareng bersama komunitas saat ngabuburit. Informasi lebih lanjut ada di komunitas Discord Lokapala.