Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobile Legends: Bang Bang dan Gopay Hadirkan Promo Spesial untuk MLBB 515

mlbb x gopay gojek

Mobile Legends: Bang Bang, game mobile bergenre MOBA populer di Indonesia, akan menggelar event tahunan bertajuk MLBB 515. Mengusung tema "We Better Than Me", beragam aktivitas akan diadakan, baik itu di dalam aplikasi game maupun melalui kolaborasi dengan berbagai brand ternama.

GoPay menjadi salah satu brand yang digandeng oleh MLBB untuk mendukung MLBB 515. Pada game Mobile Legends: Bang Bang, GoPay akan menjadi salah satu pilihan pembayaran untuk membeli skin, diamond, dan layanan lainnya.

Tidak hanya menghadirkan teknologi pembayaran yang praktis dan mudah diakses, GoPay ikut memberikan promo berupa potongan harga yang dapat dimanfaatkan oleh para gamer dalam melakukan pembelian game, skin, diamond, dan lainnya.

Dalam rangka mendukung kampanye MLBB 515, GoPay akan memberikan bonus untuk pembelian diamond Mobile Legends: Bang Bang, yaitu cashback 80% sampai dengan Rp 15.000 untuk pengguna baru, cashback 80% sampai dengan Rp10.000 untuk pelanggan setia.


Sebanyak 1.500 mitra driver Gojek di Jabodetabek akan mengenakan helm khusus MLBB dan akan memberikan kejutan menarik bagi para pengguna. Pada periode 12 April - 3 Mei 2022, pelanggan yang menggunakan layanan dan mendapatkan mitra driver dengan helm khusus ini dapat melakukan scan QR code di helm tersebut untuk mendapatkan promo menarik.

Terdapat pula misi menantang di dalam aplikasi Gojek khusus MLBB 515 yang mana pelanggan yang mampu menyelesaikannya akan mendapatkan berbagai hadiah tambahan yang salah satunya adalah MLBB Collectible Card.

Selain terkait event tahunan game buatan Moonton ini, Gojek juga memberikan tambahan promo hemat bagi masyarakat umum berupa voucher potongan harga Rp10.000 untuk pembelanjaan GoFood di aplikasi Gojek dan voucher cashback Rp10.000 untuk pembelian makanan pada gerai offline GoPay.

Melalui jaringan media sosial, GoPay secara aktif akan melakukan komunikasi dan sosialisasi terkait cara mendapatkan promo, informasi terkait skin baru hingga aktivitas-aktivitas lainnya untuk mendukung kampanye MLBB 515, salah satunya dengan live-streaming.