Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

realme Umumkan Kolaborasi dengan Free Fire

Melalui acara peluncuran bertema Capture Ramadan Spark, realme resmi menghadirkan realme 9 4G di Indonesia yang dikemas dengan 108MP ProLight Camera yang menggunakan sensor ISOCELL HM6.

Selain meluncurkan smartphone dengan kamera 108MP, realme juga meluncurkan realme Book Prime yang merupakan laptop untuk para kreator, yang lebih bertenaga dengan prosesor baru dan sistem pendingin yang lebih efisien.

Disamping itu, untuk para penggemar game mobile Free Fire, realme menghadirkan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition "Dare to Booyah"


realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Ini adalah smartphone co-creation pertama realme dengan judul game mobile populer Free Fire. Menggabungkan semangat utama dari kedua brand, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition "Dare to Booyah" membawa desain ikonis mendalam tidak hanya pada bodi tapi juga antarmuka hingga kotak penjualan.

Kotak penjualan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan tampil dengan logo dan karakter. Ketika dibuka, ada pula peta dari game Free Fire, SIM Ejector berbentuk pisau, dan voucher item yang dapat ditukarkan di dalam game.

Selain menawarkan desain khusus, smartphone ini tetap membawa performa andalan dengan chipset Dimensity 920 5G, sistem pendinginan Vapour Chamber, tactile engine berkualitas, baterai 4500mAh yang mendukung 60W SuperDart Charge, dan Dolby Dual Stereo Speaker.

realme 9 4G "108MP. Capture The Spark."


realme 9 4G

Desain smartphone dengan ketebalan hanya 7,99mm dan bobot 178 gram ini menghadirkan 108MP ProLight Camera canggih yang terdiri dari kamera utama 108MP yang didukung oleh sensor ISOCELL HM6, 8MP lensa super-wide 120 derajat, dan lensa makro.

Keunggulan Samsung ISOCELL HM6 Image Sensor makin lengkap dengan kehadiran Nonapixel Plus Technology yang menggabungkan 9 piksel menjadi satu untuk menghasilkan sensitivitas cahaya low-dark light dan fitur noise control capability tingkat tinggi untuk hasil foto cerah pada situasi minim cahaya.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 yang didukung baterai 5000mAh dan 33W DartCharge, smartphone dengan 90Hz Super AMOLED Display ini memiliki tingkat kecerahan hingga 1000nits dan telah dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 5.

realme 9 4G tersedia dalam tiga pilihan warna Stargaze White, Meteor Black, dan Sunburst Gold.

realme Book Prime "Dare to Create"


realme Book Prime

Laptop yang datang dengan prosesor 11th Gen Intel Core i5 H Series yang disandingkan dengan Intel Iris Xe Graphics. Kemudian, laptop dengan ketebalannya hanya 14,9mm ini menjadi salah satu dari sedikit laptop di kelasnya yang memberikan Dual Fan dan Vapor Cooling Liquid technology.

Masih meneruskan tampilan visual layar 2K 14 inci rasio 3:2, realme Book Prime makin sempurna untuk produktivitas karena menyajikan tampilan yang lebih tinggi sehingga mengurangi aktivitas scrolling.

Baterai realme Book Prime mendukung pengisian daya 65W Super Fast Charge. realme mengklaim bahwa hanya dengan 30 menit, baterai mampu terisi hingga kapasitas 50% dari kondisi kosong. Bahkan, laptop ini mendukung pengisian daya dengan aksesori charger 30W Dart Charge sehingga memberikan fleksibilitas pengecasan berbagai perangkat realme hanya menggunakan satu charger saja.

Harga Spesial Ramadan


realme 9 4G hadir dengan varian 6GB/128GB dengan harga khusus Rp2.999.000 yang tersedia di realme Official Store Tokopedia, realme.com dan Erafone. Sementara itu, untuk varian 8GB/128GB akan hadir secara eksklusif di realme Brand Store dan Erafone Stores dengan harga spesial Rp3.599.000.

realme Book Prime hadir dengan memori 8GB/512GB dan tiga pilihan warna Real Green, Real Grey dan Real Blue. Harganya Rp10.999.000 di realme Official Store, JD.ID, dan realme.com.

Sedangkan untuk realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dibandrol seharga Rp4.499.000 di realme Official Store Shopee, realme.com dan Erafone Stores.

Posting Komentar untuk "realme Umumkan Kolaborasi dengan Free Fire"