Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy A33 5G Bikin Ngonten dan Gaming Makin Awesome


Gen Z dapat membuat konten hingga mengakses hiburan digital lebih banyak dari generasi-generasi sebelumnya. Memahami perkembangan perilaku Gen Z, Samsung Electronics Indonesia hadirkan Galaxy A33 5G.

Berbekal kamera, layar, prosesor, dan baterai yang makin Awesome, Galaxy A33 5G akan membuat pengguna lebih nyaman ketika bikin berbagai konten trending dan menikmati hiburan digital kekinian, salah satunya mobile gaming.

Ada beragam fitur menarik di Galaxy A33 5G, namun ada 3 yang wajib diketahui Gen Z.

Sertifikasi IP67


Smartphone kekinian kurag lengkap jika tidak tahan air dan debu. Nah, fitur ini bikin pengguna makin nyaman dan tidak perlu khawatir kalau tiba-tiba hujan saat lagi ngonten outdoor atau tak sengaja ketumpahan air minum. Maka dari itu, Samsung membekali Galaxy A33 5G dengan ketahanan terhadap air dan debu berkat sertifikasi IP67. Bahkan, pengguna bisa digunakannya underwater atau untuk rain photography.

AI Image Enhancer


Fitur ini bisa memaksimalkan kamera smartphone untuk ambil gambar di mana pun dan kapan pun. Dengan AI Image Enhancer, pengguna Galaxy A33 5G dapat meningkatkan kualitas foto secara otomatis.

Jika ingin berkreasi dengan konten throwback, smartphone ini hadir dengan fitur Photo Remaster yang bisa memperbaiki hasil jepretan foto jadul sehingga foto yang sebelumnya berkualitas rendah bisa dapat terlihat lebih baik.

Selain itu juga ada fitur AI Eraser untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto sehingga hasilnya bisa lebih sesuai dengan keinginan.

Layar 90Hz


Terlepas dari bikin konten, Galaxy A33 5G juga Awesome untuk main game berkat layar 6,4 inci Super AMOLED dengan refresh rate tinggi, mencapai 90Hz.

***

Saat ini, Galaxy A33 5G sudah tersedia melalui program pre-order di website resmi Samsung yang berlangsung pada 4-6 April 2022 seharga Rp 4.699.000 (6GB/128GB), Rp 4.999.000 (8GB/128GB), atau Rp 5.499.000 (8GB/256GB).

Pilihan warna yang tersedia, yaitu Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue hingga Awesome Peach.

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy A33 5G Bikin Ngonten dan Gaming Makin Awesome"