Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Perlu WiFi! ASUS Segera Luncurkan Laptop 4G dan 5G di Indonesia

asus expertbook

ASUS mengungkap bahwa mereka akan meluncurkan laptop bisnis dengan dukungan konektivitas 4G dan 5G di Indonesia, yaitu ExpertBook B3 Flip (B3402) dengan dukungan 4G dan ExpertBook B7 Flip (B7402) yang mendukung 5G. Keduanya siap tampil sebagai perangkat pendukung produktivitas dan mobilitas terbaik.

Kehadiran ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip menandakan dimulainya era laptop 4G dan 5G di Tanah Air. Konektivitas 4G dan 5G dapat membuat pengguna ExpertBook bisa selalu produktif di manapun dan kapanpun. Bahkan, saat jaringan WiFi tidak tersedia karena pengguna bisa mengandalkan koneksi 4G dan 5G dari laptopnya untuk terhubung ke internet.

ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip hadir dengan modem yang terintegrasi sehingga bisa langsung terhubung dengan jaringan seluler tanpa perangkat perantara. Sama seperti telepon seluler atau smartphone, cukup pasangkan kartu SIM aktif ke dalam ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip maka keduanya akan otomatis terhubung ke jaringan 4G atau 5G.

Berbeda dengan jaringan WiFi yang keberadaannya sangat terbatas, jaringan seluler telah tersedia pada banyak lokasi di Indonesia sehingga memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin selalu terhubung ke internet.

Mobilitas Tanpa Batas Bersama ExpertBook


ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip tidak hanya memungkinkan penggunanya untuk selalu produktif, tetapi juga meningkatkan mobilitas. Keduanya hadir dengan desain convertible yang fleksibel untuk berbagai skenario penggunaan. Selain itu, kedua laptop ini juga tampil dengan ukuran bodi yang tipis dan ringkas, serta memiliki bobot yang ringan.

Konstruksi body dari kedua laptop juga sangat tangguh. Dibuktikan dengan sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL STD-810H). Tidak hanya itu, ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip juga dibekali fitur untuk meningkatkan durabilitas penggunaannya seperti keyboard yang tahan terhadap tumpahan air hingga port yang dibekali dengan rangka konstruksi khusus agar tidak mudah rusak.

ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip hadir dengan hardware terkini yang sangat efisien dalam konsumsi daya. Ditambah dengan opsi pengisian daya yang fleksibel melalui port Thunderbolt 4 USB Type-C, keduanya bisa selalu menemani penggunanya untuk tetap produktif sepanjang waktu.

Segera Hadir di Bulan Juni 2022


Laptop ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 7 Juni 2022. ASUS ExpertBook B3 Flip akan hadir dengan varian yang dilengkapi fitur konektivitas 4G LTE. Sementara ExpertBook B7 Flip akan hadir dengan varian yang dibekali fitur konektivitas 5G, sekaligus tampil sebagai laptop 5G pertama di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Tidak Perlu WiFi! ASUS Segera Luncurkan Laptop 4G dan 5G di Indonesia"