Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Safety First! Kenalan dengan Vyana, Ksatriya Support Penerbangan Lokapala

ksatriya lokapala vyana

Di Lokapala terdapat banyak Ksatriya dengan kemampuan yang berbeda-beda, salah satunya adalah Vyana, Ksatriya Support yang bertugas untuk membantu tim saat melakukan penyerangan.

Kapten yang selalu mengutamakan kualitas penerbangan sebagai prioritasnya ini memiliki kepribadian yang ceria serta berdedikasi tinggi sehingga membuat perjalanan udara terasa nyaman dan berkesan. Apalagi penampilannya yang memukau akan semakin meramaikan Svaka Lokapala.

Rangkaian skill dari Ksatriya Lokapala ini pun sangat unik.

Skill Pasif: Fight Assistance


Ketika tim kamu berada di dekat Ksatriya Vyana dan menggunakan skill-nya, maka Vyana akan mendapatkan poin pertolongan pertama yang bisa dikumpulkan sebanyak 10 tumpukan. Ketika Vyana menggunakan skill, setiap tumpukan yang dikumpulkan terpakai untuk memulihkan 200 (+80% AP) HP semua tim yang berada di dekatnya.

Skill 1: Beyond Reach


Ketika Ksatriya Vyana terbang mundur, akan mengakibatkan 300 (+80% AP) magical damage di dalam target arahan dan mengurangi -30% kecepatan lawan selama 5 detik.

Skill 2: Welcome Aboard


Ketika Ksatriya Vyana membuka pintu pesawat untuk 1 detik dan memasukkan timnya di sekitar dalam kabin selama 6 detik, maka akan memberikan dampak 200 (+80% AP) magical damage.

Selain itu, Ksatriya ini mampu mengurangi kecepatan musuh sebesar -30% ketika berada di dalam areanya selama 5 detik. Tim yang terhisap oleh Ksatriya ini maka tidak akan bisa bisa menjadi target musuh dan tim tersebut akan mendapatkan tambahan kecepatan 30% selama 5 detik pada saat meninggalkan kabin.

Skill 3: Safe Flight


Ketika Ksatriya Vyana menyalakan mesinnya maka Ksatriya ini bisa melakukan teleportasi ke timnya atau bangunan yang sudah dipilih. Setelah delay selama 5 detik, Ksatriya Vyana dan semua timnya yang berada di dalam kabin bisa pergi ke tempat yang sudah dipilih.

promo lokapala vyana

Buat yang penasaran dan ingin mencoba Vyana di Svaka Lokapala, saat ini Lokapala bersama ShopeePay tengah mengadakan promo cashback 60% sampai dengan Rp10.000 free Trial dalam periode 4-6 Meil 2022 (kuota terbatas). Top up Citrine-mu sekarang, jangan sampai ketinggalan kesempatan ini, ya!