Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hemat Daya! realme narzo 50 5G Siap Diluncurkan di Indonesia


realme narzo 50 5G dan realme 9i akan diluncurkan secara resmi ke Indonesia sebagai pilihan smartphone perkasa di kelas menengah dalam acara peluncuran yang akan diadakan pada 24 Mei 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube realme.

Smartphone gaming kelas menengah dengan dukungan 5G ini, realme narzo 50 5G, diklaim bakal menghadirkan pengalaman bermain game. Sementara itu, realme 9i akan jadi smartphone di kelas menengah yang memberikan kombinasi teknologi pengisian daya baterai cepat dan chipset dengan performa superior serta efisiensi daya baik.

realme narzo 50 5G


Setiap seri realme narzo selalu dilengkapi dengan prosesor khusus gaming untuk menghadirkan performa bermain yang unik.

realme narzo 50 5G mendapatkan peningkatan dengan memboyong dukungan jaringan generasi kelima atau disebut 5G. realme narzo 50 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 810 5G sebagai prosesor gaming 5G terbaik di kelasnya.

Dimensity 810 memberi pengguna konektivitas 5G yang sangat hemat daya. Teknologi fabrikasi 6nm, memungkinkan realme narzo 50 5G hadir dengan dimensi setipis 8,1mm dan juga bobot yang ringan.

realme narzo 50 5G turut dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 180Hz dalam layar seluas 6,5 inci.

Dengan 90Hz Ultra Smooth Display, smartphone ini bisa menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhan layar, merepresentasikan semangat anak muda untuk memenangkan berbagai permainan.

realme 9i


Sistem pengisian daya cepat pada realme 9i dikombinasikan dengan chipset 6nm Snapdragon 680 menjadikan smartphone ini pertama dan powerful di kelas menengah.

Melalui 33W DartCharge, realme 9i menghadirkan pengalaman pengisian daya sangat cepat di segmen smartphone Rp2 jutaan.

Proses fabrikasi 6nm didukung oleh GPU Qualcomm Adreno 610 dan CPU Qualcomm Kryo 265, keduanya dirancang untuk menghadirkan kinerja superior sekaligus menghemat daya.

Teknologi yang disematkan juga diklaim mampu ciptakan pengalaman hiburan yang disempurnakan dalam fotografi, game, audio, dan streaming.

Posting Komentar untuk "Hemat Daya! realme narzo 50 5G Siap Diluncurkan di Indonesia"