Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASUS Perkenalkan ROG Strix SCAR 17 Special Edition dan ROG Flow X16

For Those Who Dare: Boundless Virtual Event

ASUS telah memperkenalkan dua laptop terbaru di acara peluncuran global bertajuk For Those Who Dare: Boundless Virtual Event, yaitu ROG Strix SCAR 17 Special Edition, laptop gaming paling powerful dengan sistem pendingin canggih, dan ROG Flow X16, laptop gaming convertible dengan layar ROG Nebula Display HDR berukuran 16-inci yang dibekali sistem pendingin baru yang inovatif.

ROG Strix SCAR 17 Special Edition


ROG Strix SCAR 17 Special Edition

Mesin gaming powerful yang telah dirancang agar sesi bermain game dapat dihadirkan tanpa bottleneck ini dibekali CPU 12th Gen Intel Core i9-12950HX dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3080Ti, laptop ini dipastikan dapat menjalankan semua game tanpa hambatan.

Tidak hanya itu, ROG Strix SCAR 17 Special Edition juga dibekali dengan memori DDR5 4800MHz berkapasitas 64GB serta penyimpanan PCIe SSD Gen4 yang dikonfigurasikan secara RAID 0 sehingga memastikan seluruh aplikasi dan game dapat beroperasi secara gesit.

ROG Strix SCAR 17 Special Edition merupakan seri laptop gaming terbaru yang dibekali dengan hardware paling powerful serta system pendingin canggih untuk menghadirkan pengalaman gaming maksimal. Laptop ini menggunakan system pendingin berbasis vapor chamber yang dilengkapi liquid metal Thermal Grizzly Conductonaut Extreme sebagai thermal compound untuk CPU dan GPU-nya.

Kombinasi tersebut membuat ROG Strix SCAR 17 Special Edition dapat tampil dengan TDP CPU maksimal di angka 65W serta TGP GPU maksimal di 175W dengan Dynamic Boost.

Dari sisi layar, ROG Strix SCAR 17 Special Edition mengusung panel 17-inci dengan pilihan spesifikasi FHD 360Hz atau QHD 240Hz. Keduanya memiliki response time 3ms sehingga memberikan tampilan visual jernih dan responsif.

ROG Strix SCAR 17 Special Edition juga hadir dengan desain cyberpunk yang dipertegas melalui guratan pola teks unik di bagian belakang layarnya. Guratan tersebut dipasang menggunakan tinta khusus dan hanya dapat dilihat secara jelas Ketika terpapar sinar UV.

ROG Flow X16


ROG Flow X16

Laptop gaming convertible yang ditenagai oleh CPU AMD Ryzen 9 6900HS serta GPU NVIDIA GeForce RTX™ 3070 Ti ini memiliki kesamaan dengan seri ROG Flow lainnya, yaitu didukung oleh sistem GPU eksternal ROG XG Mobile.

ROG Flow X16 juga mengusung layar 16-inci berteknologi ROG Nebula Display HDR, yaitu standar layar terbaik dengan panel Mini LED, yang mampu menghasilkan warna yang sangat kaya dan akurat dengan color gamut 100% DCI-P3, tingkat kecerahan hingga 1100 nits, mendukung HDR, dan beresolusi QHD.

Untuk mendinginkan komponen powerful yang ada di dalam laptop gaming fleksibel ini, ASUS menghadirkan fitur Frost Force Technology dan Pulsar Heatsink yang memanfaatkan tiga kipas untuk memastikan suhu seluruh komponennya tetap terjaga serta dapat terus menghadirkan pengalaman gaming yang optimal.

SCAR Runner


Bersamaan dengan acara For Those Who Dare: Boundless Virtual Event, ASUS ROG juga mengumumkan update terbaru untuk ROG Citadel XV, yaitu sebuah stage bernama SCAR Runner.

Game parkour single player yang terjadi di dunia ROG SAGA ini dapat diunduh secara gratis di Steam dan langsung dapat dimainkan bersama fitur dan stage lainnya di ROG Citadel XV.

ROG Slash


Yang tidak kalah mencuri perhatian, dalam acara yang sama ASUS ROG juga memperkenalkan lini fashion ROG Slash yang terdiri dari Crossbody Bag, Backpack, Hip Bag, Protective Laptop Bag, Cobra Buckle Cap dan Bucket Hat. Semua lini produk terbaru kembali hadir dengan tema cyberpunk yang sangat erat dengan nuansa gaming, serta didesain menggunakan bahan premium untuk kualitas dan durabilitas tinggi.

Posting Komentar untuk "ASUS Perkenalkan ROG Strix SCAR 17 Special Edition dan ROG Flow X16"