Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

realme Smart TV Stick, Ubah Televisi Lama Menjadi Smart TV Canggih

realme smart tv stick

realme telah meluncurkan produk AIoT bernama realme Smart TV Stick yang ditujukan bagi masyarakat yang ingin menikmati konten hiburan dari Smart TV pada televisi konvensional di rumah (persyaratan: punya slot HDMI).

Hanya dengan mencolokan realme Smart TV Stick ke port HDMI di TV konvensional maka secara instan TV itu bisa berubah menjadi smart TV. Jika tidak tersedia port HDMI, jangan takut, tinggal memasang konverter AV ke HDMI. Setelah terhubung dan menyala, TV lama pun bisa menjadi Smart TV.

Pengoperasian awal realme Smart TV Stick juga mudah banget. Setelah terpasang ke port HDMI dan catu daya pengguna bisa mengikuti instruksi yang ada di layar, lalu memasukkan akun Google untuk dapat memaksimalkan fungsi Smart TV Stick ini. Tidak perlu khawatir dengan masalah keamanan karena realme Smart TV Stick sudah berjalan di Android 11 yang punya pembaruan keamanan terbaru dibanding TV Stick lain yang harganya yang setara.

Berkat keberadaan sistem operasi Android TV maka pengguna dapat untuk menonton film atau serial populer yang ada pada platform streaming favorit, menayangkan konten dari layar smartphone langsung ke layar TV melalui fitur Chromecast hingga mengunduh beragam aplikasi dari Google Play.

Navigasi pun mudah karena realme Smart TV Stick hadir dengan remote control yang bisa terkoneksi Bluetooth dan memiliki mikrofon built-in. Sehingga, ketika malas untuk menekan-nekan tombol, pengguna bisa menggunakan fitur perintah suara sehingga bisa dengan mudah untuk mendapatkan konten yang diinginkan atau memberi perintah lainnya kepada perangkat pintar.

Untuk menggunakan remote control, lakukan pairing terlebih dahulu. Caranya pun mudah, cukup ikuti panduan yang tertera pada layar.

Posting Komentar untuk "realme Smart TV Stick, Ubah Televisi Lama Menjadi Smart TV Canggih"