Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Musim Panas! Genshin Impact Siap Jalakan Update v2.8

Genshin Impact v2.8 "Musim Panas! Malam Ajaib? Capriccio!"

HoYoverse telah mengumumkan bahwa update Genshin Impact v2.8 "Musim Panas! Malam Ajaib? Capriccio!" akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Golden Apple Archipelago akan menyapa Traveler lagi dengan area baru dan cerita yang lebih luas, teka-teki serta hadiah menarik, dan berbagai jenis aktivitas di pulau. Selain itu, Diluc dan Fischl akan tampil berbeda dalam kostum baru mereka, sementara Kaedehara Kazuha dan sekumpulan teman lama akan hadir kembali bersama dengan Karakter baru, yaitu Shikanoin Heizou.

Intip trailer-nya DI SINI.

Update pada event musiman besar "Perjalanan Laut di Musim Panas" ini akan ditemani Fischl, Xinyan, Kaedehara Kazuha, dan Mona. Golden Apple Archipelago telah mengalami perubahan drastis, menambah beberapa tempat baru, gameplay penjelajahan yang ekstensif, lebih banyak peti harta, dan alur cerita mengejutkan dari teman-teman Traveler.

Dengan mengikuti petualangan yang mendebarkan tersebut, para pemain memiliki kesempatan untuk merekrut karakter empat bintang Fischl secara gratis.

Selama event "Visi yang Menggema", pemain dapat mengumpulkan keong khusus yang membawa cerita dan pesan serta menukarkan kostum baru Fischl. Dengan event Co-Op terbaru "Berlatih Bernostalgia", pemain dapat berlayar bersama teman dan menyelesaikan berbagai tantangan di laut.

Sementara itu di daratan, Diluc, Kaedehara Kazuha, dan Shikanoin Heizo (Karakter 4★ baru) akan mendapatkan event dan cerita mereka sendiri. Diluc akan menerima kostum yang memberikan tampilan khusus, animasi stand-by, dan efek tempur yang baru. Karakter Kaedehara Kazuha juga siap mengungkapkan lebih banyak tentang dirinya melalui Quest Story chapter pertama miliknya. Selain itu, temannya yang bernama Shikanoin Heizou akan hadir untuk pertama kalinya. Pemain dapat bergabung dengan Heizou untuk menjadi detektif melalui Event Undangan.

Dalam pertempuran, Shikanoin Heizou dikenal sebagai pengguna Catalyst jarak dekat pertama di dalam game. Dia dapat memberikan Anemo DMG dengan serangan dan tendangannya yang kuat, bahkan dapat mengakibatkan Elemental Damage tambahan kepada musuh yang terkena Hydro/Pyro/Cryo/Electro. Heizou akan tersedia dalam kehadiran kembali Event Permohonan Kaedehara Kazuha dan Klee pada fase awal v2.8. Dan Event Permohonan Yoimiya akan tersedia di fase update selanjutnya.

Genshin Impact v2.8 akan hadir pada tanggal 13 Juli 2022, mendukung fitur cross-save antar platform PlayStation, PC, dan mobile. Game ini diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, Google Play, dan diberi rating 12+ di iOS.

Posting Komentar untuk "Sambut Musim Panas! Genshin Impact Siap Jalakan Update v2.8"