Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ArcheWorld, PC MMORPG Blockchain Telah Resmi Dirilis

archeworld blockchain mmorpg pc

ArcheWorld adalah MMORPG PC klasik dengan teknologi blockchain yang memadukan Land NFT dan Tokenomics ke dalam game. Pemain dapat bermain dan menghasilkan uang dengan membuat perkebunan dan membuat rumah sendiri, serta memanen tanaman di tanah dalam game, yang semuanya disetujui secara hukum sebagai properti sebenarnya.

Pada 1 September 2022, ArcheWorld yang merupakan versi blockchain dari game PC andalan XLGAMES bertajuk ArcheAge ini telah resmi diluncurkan.

"Dengan berbagai petualangan dan episode yang terjadi di ArcheWorld, semoga masalah transparansi saat ini dengan sistem blockchain dapat dihilangkan, yang akan membuat game ini dapat jauh lebih diandalkan bagi pemain," papar Jake Song, CEO XLGAMES berkomentar. Song kemudian menambahkan, "Kami berharap peluncuran ArcheWorld dapat meningkatkan industri game blockchain."

ArcheWorld berhasil mengakhiri tes Alpha pada bulan Agustus, yang terbuka untuk pemegang NFT selama dua minggu. Tes Alpha ini telah diakhiri dengan tanggapan positif dari komunitas bahwa game tersebut secara sah dan berhasil menggabungkan game dengan sistem blockchain.

Di ArcheWorld, pemain memegang kepemilikan atas aset data digital mereka, termasuk karakter dan peralatan yang telah berevolusi seiring waktu dan usaha mereka. Selain itu, aset ini tidak hanya ada di dalam game, tetapi juga dapat dicatat dan diperdagangkan secara bebas di kehidupan nyata. Dengan demikian, ada harapan yang tinggi bahwa era “Blockchain MMORPG” akhirnya tiba.

Pemain yang tertarik untuk memainkan ArcheWorld dapat bermain secara gratis di website resmi.