Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marooners Esport Competition Ajak Gamers Valorant Unjuk Kemampuan

Marooners Esport Competition

ASUS Republic of Gamers telah menjadi sponsor acara Marooners Esport Competition sebagai bagian dari AESTHETE 2022, acara tahunan yang diadakan oleh himpunan mahasiswa Hubungan Internasional dari Universitas Padjajaran.

Marooners Esport Competition merupakan kompetisi antar kampus yang khusus menjadikan Valorant sebagai game utamanya. Valorant adalah game bergenre First-Person Shooter (FPS) kompetitif yang sangat digemari oleh gamers secara global.

Kompetisi online yang digelar mulai tanggal 16 sampai 18 September 2022 ini sendiri telah menghadirkan berbagai tim dari seluruh penjuru Indonesia untuk bertanding dalam sistem turnamen dan disiarkan secara langsung pada channel resmi AESTHETE 2022.

Dalam memainkan game kompetitif, ASUS ROG Indonesia memiliki beberapa laptop yang direkomendasikan bagi para mahasiswa, yang tentu saja tidak hanya menggunakan laptop untuk bermain game. Rekomendasi tersebut antara lain ROG Strix SCAR 17 SE yang merupakan laptop gaming paling powerful, ROG Flow X16 sebagai laptop gaming convertible berukuran 16 inci, dan TUF Dash F15 yang adalah laptop gaming ringkas paling terjangkau dari ASUS saat ini.

Semua laptop gaming yang digunakan sudah dilengkapi sistem operasi Windows 11 yang telah menyediakan fitur untuk dapat memaksimalkan pengalaman gaming, mulai dari dukunga API grafis modern DirectX 12 Ultimate hingga Xbox Game Bar yang memudahkan gamers untuk merekam setiap aksi di dalam game yang sedang dimainkan.

Dapatkan Hadiah dari ROG


Selain adu kemampuan dalam bermain Valorant dengan gamers lainnya, berbagai hadiah serta merchandise menarik telah disediakan ASUS ROG untuk semakin memeriahkan kompetisi tersebut.

Terdapat hadiah jutaan rupiah untuk para gamers yang berhasil memenangkan kompetisi. Tidak hanya itu, gamers juga bisa mendapatkan beragam merchandise eksklusif dari ASUS ROG sebagai hadiah tambahan.

Gabung ROG Community Indonesia


ASUS ROG Indonesia menghadirkan ROG Community Indonesia sebagai wadah bagi para pengguna laptop gaming ROG dan TUF untuk berbagi pengalaman, gaming bersama, dan berinteraksi secara langsung dengan #TeamROG.

Oleh karena itu, ayo bergabung dengan ROG Community Indonesia, kemudian main bersama lewat  Discord dan bisa juga berdiskusi di Facebook Group.

Posting Komentar untuk "Marooners Esport Competition Ajak Gamers Valorant Unjuk Kemampuan"