Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUBG MOBILE X Wingstop Wujudkan Chicken Dinner di Dunia Nyata

pubg mobile x wingstop

Di game battle royale PUBG MOBILE, pra pemain ditantang untuk memenangkan "Winner Winner Chicken Dinner" dengan menjadi yang terakhir bertahan hidup. Lewat kolaborasi dengan Wingstop, para pemain PUBG MOBILE sekarang tidak cuma diajak berburu chicken dinner di dalam game, tapi juga bisa chicken dinner beneran di dunia nyata, haha.

Wingstop sendiri adalah jaringan restoran multinasional yang mengkhususkan diri pada masakan sayap ayam. Dengan tagline "Winner Winner Wingstop Dinner", kolaborasi PUBG MOBILE akan diluncurkan di Indonesia mulai 29 Agustus hingga 11 September 2022 dan di Singapura mulai 14 September hingga 20 November 2022.

Dalam kolaborasinya, Wingstop menawarkan edisi terbatas Flavour Box dari PUBG MOBILE x Wingstop. Pelanggan yang membeli Flavour Box edisi terbatas ini akan diberikan kode skin PUBG MOBILE level epik.

Melalui kolaborasi ini, pemain PUBG MOBILE bisa mendapatkan kode diskon atau voucher melalui aplikasi PUBG MOBILE Event H5 yang berlaku mulai 29 Agustus sampai 11 September 2022 dan dapat digunakan pada restoran Wingstop di Indonesia. Penukaran voucher tersedia untuk pemesanan online di website resmi Wingstop, ya!

Posting Komentar untuk "PUBG MOBILE X Wingstop Wujudkan Chicken Dinner di Dunia Nyata"