Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jagoan Baru Mid-Tier! Qualcomm Perkenalkan Snapdragon 6 dan 4 Gen 1

Snapdragon 6 Gen 1 and 4 Gen 1 Reference Designs

Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan Snapdragon 6 Gen 1 dan Snapdragon 4 Gen 1 Mobile Platforms yang menyediakan solusi teknologi canggih demi menjawab kebutuhan pada segmen mid-tier serta pasar yang lebih luas lagi.

Snapdragon 6 Gen 1 diklaim akan memberikan hasil tangkapan yang lebih jelas, gaming yang efektif, dan bantuan AI yang intuitif. Teknologi ini juga akan memperluas jangkauan konektivitas pengguna, daya dan kinerja yang efisien serta berkelanjutan.

Platform seri-4 terbaru, Snapdragon 4 Gen 1, diklaim menawarkan kinerja yang impresif dan AI untuk membuat interaksi menjadi mulus dan intuitif. Selain itu, platform ini juga menyediakan fitur fotografi mutakhir untuk pengambilan gambar yang lebih presisi, serta dilengkapi konektivitas yang ditingkatkan sehingga pengguna dapat berbagi konten secara terus menerus.

"Snapdragon 6 dan Snapdragon 4 memberikan peningkatan di seri masing-masing untuk menghadirkan kecanggihan dalam pengambilan gambar, konektivitas, hiburan, dan AI. Mobile platform baru ini membantu pelanggan kami untuk memberikan solusi canggih bagi pengguna," ungkap Deepu John, Senior Director, Product Management, Qualcomm Technologies, Inc.

Perangkat berbasis Snapdragon 6 dan 4 Gen 1 diharapkan tersedia secara komersial pada Q1 2023 dan Q3 2022.

Posting Komentar untuk "Jagoan Baru Mid-Tier! Qualcomm Perkenalkan Snapdragon 6 dan 4 Gen 1"