Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

realme narzo 50i Prime Tawarkan Performa Gaming di Harga Rp1 Jutaan

realme narzo 50i Prime

realme telah meluncurkan sebuah smartphone entry level, yaitu realme narzo 50i Prime. Smartphone Rp1 jutaan ini diklaim realme masih menjadi smartphone trendi yang dibarengi dengan AI Camera canggih dan performa yang bisa diandalkan.

Meski mengisi segmen harga kelas pemula, realme narzo 50i Prime tampil dengan desain yang lebih segar yang mana dengan Ultra Slim Dynamic Texture Design yang tipis dan menggabungkan pengalaman visual dengan rasa nyaman saat digunakan, smartphone ini punya bagian belakang yang didesain berdasarkan susunan halus dari tekstur yang tertata rapi.

Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Dark Blue dan Mint Green, ketebalan dari bodinya hanya 8,4mm serta ringan pada bobot hanya 182 gram sehingga mudah dibawa dan diselipkan di kantong, termasuk membuat para gamer tidak akan merasa pegal saat gaming dalam waktu lama.

realme narzo 50i Prime memiliki AI Camera yang tersemat pada bagian belakang. Dengan begitu, kualitas foto yang dihasilkan akan lebih detail dan warna yang kontras. Kualitas seperti ini turut berlaku pada kamera selfie-nya yang bisa membuat wajah pengguna menyatu sempurna dengan latar. Tidak hanya mampu hasilkan foto yang baik, kamera smartphone ini bisa digunakan pula untuk merekam video dengan pilihan resolusi dan frame dalam konfigurasi 1080p 30fps, 720p 30fps, dan 480p 30fps.

Performa powerful dari realme narzo 50i Prime datang dari prosesor UNISOC T612 yang dipadukan UFS 2.2, dengan 2 pilihan jenis varian RAM/ROM, yaitu 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini diklaim realme mampu diajak memainkan judul-judul game populer dengan lancar, seperti Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire hingga PUBG MOBILE dengan setting grafis medium.

Ukuran layar dari realme narzo 50i Prime berukuran 6,5 inci dengan rasio layar 88,7 persen dalam resolusi HD+ (1600x720 pixel). Dengan ukuran tersebut, tentunya sangat mendukung aktivitas para gamer untuk bermain game mobile sekaligus hiburan nonton film melalui layar yang luas.

Untuk harga resmi realme narzo 50i Prime di Indonesia, opsi RAM 3 GB/32 GB dibandrol Rp1.299.000, sedangkan RAM 4 GB/64 GB seharga Rp1.599.000. Keduanya dapat ditemukan pada platform e-commerce Lazada, Tokopedia, Blibli, akulaku, TikTok, JD.ID, dan realme.com/id.

Posting Komentar untuk "realme narzo 50i Prime Tawarkan Performa Gaming di Harga Rp1 Jutaan"