Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

vivo V25 Tawarkan Desain Stylish dan Kamera Canggih untuk Content Creator

vivo V25

vivo V25 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia seharga Rp5.999.000 dengan deretan teknologi unggulan, mulai dari 64MP OIS Night Camera, Bokeh Flare Portrait, Bokeh Portrait Video, 8GB+8GB Extended RAM, Liquid Cooling System, dan Color Changing Glass.

Smartphone dengan pilihan warna Aquamarine Blue dan Diamond Black ini tampil dengan 2.5D Flat Frame Design bergaya minimalis yang menghadirkan kesan premium saat digenggam dengan satu tangan. Dengan body smartphone yang ramping, vivo V25 berukuran sekitar 7.79mm dan beratnya hanya sekitar 186g. Selain itu, vivo V25 juga sudah membawa sertifikasi IP54 yang tahan akan cipratan air dan debu

Kedua varian warna ini telah mendapatkan sentuhan Fluorite AG Glass yang membuat permukaan bodi belakang smartphone dapat berubah dari segala sudut pandang ketika berada di bawah sinar matahari atau sinar UV. Khusus pada vivo V25 Aquamarine Blue, vivo menambahkan sentuhan teknologi Color Changing Glass yang menciptakan keseimbangan dari warna biru laut dan warna biru safir, yang akan membuat smartphone tampak lebih premium.

Untuk layarnya, vivo V25 hadir dengan layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz dengan dynamic range tinggi untuk dapat menghadirkan visual tajam, sudah dilengkapi dengan HDR10+, dan SGH Eye Care Display untuk menjamin kesehatan mata penggunanya.

Modul kamera belakang pada vivo V25 terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

Untuk mendukung aktivitas fotografi dan videografi, vivo V25 memiliki teknologi berupa Cinematic Portrait 64MP OIS Night Camera dan OIS Super Night Mode pada vivo V25 untuk aktivitas pemotretan di malam hari. vivo V25 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang mampu menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video.

Demi menyuguhkan performa maksimal, vivo V25 menyematkan chipset Dimensity 900 yang dapat bekerja dengan efisien. Selain itu, teknologi MediaTek 5G UltraSave, vivo V25 akan mengurangi konsumsi daya bahkan setelah penggunaan aktivitas yang berat seperti gaming maupun perekaman video.

Hadir dengan memori 8GB+8GB Extended RAM, vivo V25 mengintegrasikan inovasi terbaru berupa Extended RAM 3.0 untuk memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan flash internal sehingga perpindahan antara satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya akan berjalan lancar dan mulus.

Untuk kapasitas baterainya, vivo V25 hadir dengan baterai 4500mAh. vivo juga telah memberikan pembaharuan pada sektor pengisian dayanya melalui teknologi pengecasan super cepat berupa 44W FlashCharge yang diklaim vivo dapat mengisi daya smartphone 61% dalam waktu 30 menit saja.

vivo V25 juga telah dilengkapi Liquid Cooling System yang akan bekerja lebih maksimal, efisien, dan tepat waktu dalam membuang dan mengalirkan panas.

Posting Komentar untuk "vivo V25 Tawarkan Desain Stylish dan Kamera Canggih untuk Content Creator"