Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menang Banyak dengan Galaxy A04, Cuma Sejutaan!

Galaxy A04

Migrasi konektivitas dari 3G ke 4G memberikan kemudahan bagi kita untuk bisa melakukan berbagai aktivitas lewat smartphone atau hape. Selain untuk telepon dan berkirim SMS, melalui jaringan 4G, semakin banyak aktivitas yang bisa dilakukan dengan lancar, mulai dari bikin konten media sosial, belajar ataupun menyelesaikan pekerjaan secara online, hingga gaming.

Tapi apakah smartphone cuma untuk main sosmed-an, belajar online, atau main game? Pastinya nggak donk!

Nah, ini tiga aktivitas sehari-hari lainnya yang bisa kamu lakuin pakai Galaxy A04, smartphone sejutaan terbaru Samsung yang bakal membuat aktivitasmu pada jaringan 4G tetap lancar, guys!

Tampilan Sinematik, Suaranya yang Enak Banget


Semua orang pasti setuju kalau nonton merupakan hobi yang menyenangkan, terutama untuk anak-anak muda.

Kalau dulu nih, nonton film harus melalui televisi (lebih jadul lagi ya kerumah tetangga, karena ortu gak sanggup beli TV) atau pergi ke bioskop, sekarang kita bisa nonton hampir semua tayangan favorit dari genggaman, mulai dari YouTube sampai layanan aplikasi Over the Top (OTT) seperti Vidio ataupun Viu.

Dengan layar lega berukuran 6,5 inci dan resolusi HD+ dari Galaxy A04, kita bisa menikmati konten film yang diinginkan dengan tampilan sinematik 20:9 secara mudah. Apalagi suara audionya enak banget berkat dukungan audio Dolby Atmos.

Ada Fitur Split Screen


Tren belanja online makin diminati oleh setiap kalangan masyarakat. Yang penting punya smartphone, pasti bisa belanja. Dengan catatan ada duitnya!

Saat belanja online, rasanya seperti "menang banyak" kalau kita bisa dapetin barang incaran dengan harga paling murah. Nah, lewat Galaxy A04, membandingkan harga barang incaran jadi makin mudah berkat adanya fitur split screen. Alasannya, kita jadi bisa buka dua aplikasi e-commerce sekaligus, Shopee dan Tokopedia lah ya!

Apalagi, pindah-pindah antar aplikasi saat belanja online terasa nyaman dan nggak nge-lag karena Galaxy A04 menggunakan prosesor Octa-Core dan RAM hingga 4GB yang masih ditambah dengan fitur RAM Plus sampai 4GB.

Kamera Nggak Buluk


Aktivitas belanja secara cashless (baca: bukan gak punya duit, tapi tanpa uang tunai) untuk memenuhi keperluan harian jadi perhatian penting karena orang-orang zaman sekarang maunya serba praktis. Nah, perkembangan teknologi pembayaran yang makin canggih sudah membuat transaksi saat beli ini itu bisa dengan scan QR Code langsung di toko menjadi pilihan favorit.

Melihat adanya kebutuhan tersebut, kualitas kamera Galaxy A04 sangat bisa diandalkan untuk scan QR code ketika bertransaksi secara offline, gak perlu repot tarik tunai atau transfer lewat ATM. Manfaat dari Dual Camera 50MP Galaxy A04 makin lengkap karena bisa digunakan untuk membuat foto serta video untuk sosmed.

Cuma Sejutaan, Bisa Langsung Bawa Pulang!


Tentukan warna yang kamu mau, Copper, Green, atau Black! bebas!

Nikmati pengalaman "menang banyak" dengan smartphone satu jutaan Samsung untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup digital lewat jaringan 4G Galaxy A04. Tersedia dalam 2 varian memori, Galaxy A04 3GB/32GB tersedia eksklusif secara online baik di samsung.com/id maupun e-commerce seharga Rp1.499.000, sedangkan varian 4GB/64GB seharga Rp1.799.000 bisa didapatkan secara offline maupun online.