Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iQOO Adakan Event Komunitas Lewat Kompetisi Gaming

iqoo community event

Memanfaatkan momentum peluncuran produk pertama iQOO di penghujung tahun 2022, iQOO berkolaborasi dengan beberapa partner dalam acara komunitas pertama iQOO, #LiveBEYOND Quest Test, pada Sabtu, 14 Januari 2023.

iQOO mengadakan beberapa kegiatan interaktif bagi konsumen untuk mengekesplorasi kinerja tinggi dari iQOO 11 melalui kompetisi mobile gaming, sesi tanya jawab, serta area demo produk dan pop-up store. Konsumen juga membagikan kepuasan mereka dalam menggunakan iQOO 11 untuk multitasking dan gaming.

Pengalaman Eksklusif untuk trOOpers


Sejak peluncuran pertamanya di Indonesia, iQOO telah menyediakan wadah bagi konsumen untuk berbagi Joy of Exploration dalam teknologi melalui sebuah komunitas bernama iQOO trOOps. Dalam rangka menumbuhkan fans iQOO di tanah air, iQOO tengah mempersiapkan berbagai aktivasi untuk memberikan pengalaman kepada konsumen.

Pada acara #LiveBEYOND Quest Test, konsumen berkesempatan mencoba performa iQOO 11 melalui kompetisi mobile game dan memenangkan iQOO 11 sebagai hadiah utama. Selain itu, untuk menyambut antusias luar biasa dari konsumen, iQOO menghadirkan pop-up store untuk konsumen yang ingin segera memiliki smartphone dan aksesoris iQOO.

Aktivitas dan Peluncuran Produk


Sebagian besar peserta menyatakan minat mereka untuk membeli produk iQOO berikutnya. Dalam waktu dekat, iQOO akan mengadakan rangkaian kegiatan bersama komunitas untuk membangun dan memperkuat trOOpers di seluruh Indonesia, serta meningkatkan perhatian konsumen sekaligus akses terhadap merek dan produk.

Pusat Layanan Resmi


Demi memberikan kepuasan secara menyeluruh kepada pelanggan, iQOO menggunakan vivo Service Center yang untuk memastikan ketersediaan layanan purnajualnya. Pengguna dapat memilih pusat layanan terdekat dari 110 Pusat Layanan Resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Banda Aceh hingga Sorong, Papua Barat.

Posting Komentar untuk "iQOO Adakan Event Komunitas Lewat Kompetisi Gaming"