Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Razer Umumkan DeathAdder V3 Pro Faker Edition

DeathAdder V3 Pro Faker Edition

Razer telah mengumumkan dua tambahan terbaru pada lini DeathAdder, yaitu Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition dan Razer DeathAdder V3.

DeathAdder V3 Pro Faker Edition hadir dengan tampilan yang terinspirasi dari ikon pemain League of Legends sedangkan DeathAdder V3 menghadirkan hardware yang telah diperbaharui dalam balutan super ringan dengan bobot 59 gram.

Dirancang sebagai wujud kolaborasi dengan Lee “Faker” Sang-Hyeok, ikon dan pro-player esports League of Legends ternama dunia, DeathAdder V3 Pro Faker Edition tampil dalam  desain Unkillable Demon King dan diperkuat dengan hardware performa tinggi.

Sementara itu, DeathAdder V3 juga hadir dengan opsi kabel dan dibekali dengan teknologi mouse terbaru Razer untuk mewujudkan performa maksimal dalam setiap game yang dimainkan, khususnya dalam skena kompetitif.

Selama menggunakan mouse DeathAdder, Faker telah menorehkan sejarah dengan memenangkan tiga World Championship pada tahun 2013, 2015 dan 2016, sekaligus memastikan mouse ini sebagai satu-satunya mouse untuk dirinya.

Dengan DeathAdder sebagai senjata pilihan Faker, telah mendominasi kompetisi, menjadi satu-satunya pemain yang memecahkan berbagai rekor termasuk 500 lebih kemenangan dan 2.600 kali Kill pada sepanjang kompetisi League of Legends di Korea Selatan dan 100 kemenangan pada kompetisi internasional.

Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition menampilkan fitur-fitur unggulan seperti Sensor Optikal Razer Focus Pro 30K, Switch Optical Mouse Razer Generasi ke-3 hingga Teknologi Nirkabel Razer HyperSpeed. Polling rate hingga 4.000Hz dengan dongle Nirkabel HyperSpeed Razer, dan tampil dalam desain super ringan, yaitu hanya 63 gram, namun tetap ergonomis.

Sedangkan, Razer DeathAdder V3 yang hadir dengan teknologi sensor optikal Razer Focus Pro 30K, Switch Optical Mouse Gen-3, dan HyperPolling 8.000Hz ini menawarkan para gamers performa dan kecepatan yang bisa diandalkan. Namun, tetap dengan bobot yang hanya 59 gram.

Posting Komentar untuk "Razer Umumkan DeathAdder V3 Pro Faker Edition"