Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penantian Berakhir! Summoners War: Chronicles Telah Dirilis Global

Summoners War: Chronicles

Summoners War: Chronicles, sebuah mobile MMORPG yang dikembangkan berdasarkan IP Summoners War dari Com2uS, telah resmi dirilis secara global pada 9 Maret 2023.

Berbeda dari pendahulunya, Summoners War: Sky Arena, Chronicles sudah memiliki sistem cross-platform yang memungkinkan para pemain di PC dan mobile untuk dapat bertemu dan bermain bersama.

gameplay

Walaupun punya genre yang berbeda dari pendahulunya, game cross-platform ini masih dalam universe yang sama dengan Sky Arena. Selain itu, Chronicles juga tetap menonjolkan sistem Summon dimana para pemain bisa memanggil lebih dari ratusan monster yang akan membantu mereka dalam petualangan.

  • Pilihan Karakter - Cleaf merupakan seorang tanker yang memiliki kemampuan untuk melindungi teman-temannya serta punya keinginan yang besar untuk tetap dalam keadaan aman. Orbia adalah seorang mage yang memiliki kekuatan sihir yang kuat, yang lulus dari Sekolah Sihir Rahil dengan skor tertinggi sehingga kemampuannya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Kina, seorang healer yang mampu menyembuhkan tim serta diminta oleh Rahil Guard untuk bergabung dengan timnya karena kemampuan penyembuhnya yang sangat luar biasa.
  • Kustomisasi Karakter - Chronicles memiliki sistem kostumisasi berdasarkan template karakter utama yang pemain pilih. Dari ketiga template awal tersebut, pemain lalu dapat mengubah karakter mereka sesuai preferensi.
  • Ragam Summon - Di game ini, pemain dapat melakukan summon untuk memanggil berbagai monster unik untuk menemani petualangan mereka.
  • Battle System - Keunikan lainnya yang dimiliki Chronicles adalah sistem battlenya, dimana pemain dapat bertarung bersama tiga monster pilihan pemain untuk melewati berbagai konten baik PvP dan PvE.
  • Wardrobe - Jika pemain ingin terlihat berbeda dengan yang lain, Chronicles juga menyediakan fitur kostum yang dapat dikoleksi dengan cara mengumpulkan material dari dungeon.
  • Multiplayer - Chronicles memanjakan para pemainnya dengan berbagai konten multiplayer yang menantang, mulai dari Trial of Ascension, World Boss, sampai Raid Boss. Di Trial of Ascension, pemain dapat menantang tower yang menguji ketangguhan dan skill para pemain, sedangkan World Boss dan Raid Boss menuntut kerjasama tim.
  • Event In-Game - Dalam rangka global launching ini, Com2uS tidak lupa menyediakan berbagai event spesial. Pemain akan mendapatkan kostum spesial, Crystal, Raid, dan hadiah lainnya yang akan memudahkan petualanganmu!

Download dan mainkan sekarang juga, Summoners War: Chronicles!