Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BCA Ubah Nomor Layanan SMS Jadi 89888

nomor baru sms bca

Seiring dengan Peraturan Menteri Komunikasi & Informatika No.5 Tahun 2021 tentang Penyeragaman Kode Akses Pesan Singkat sektor finansial, Bank Central Asia (BCA) akan mengubah nomor layanan SMS-nya dari 69888 menjadi 89888, efektif mulai 1 Mei 2023.

Dampak dari perubahan ini adalah beberapa nomor layanan penggunaan SMS juga akan berubah, di antaranya adalah pengajuan Kartu Kredit Smartcash, Kartu Kredit AMEX, Personal Loan, dan lain-lain.

Selain itu, nomor layanan SMS untuk pengiriman One Time Password (OTP) seperti pembukaan rekening, aktivasi, otorisasi transaksi, dan verifikasi lainnya juga ikut berganti.

BCA menyarankan nasabahnya untuk memperhatikan perubahan nomor layanan SMS ini dan memperbarui nomor tersebut pada kontak telepon mereka. Nomor layanan SMS lama, 69888, akan dihentikan penggunaannya pada 30 April 2023.

Dengan perubahan ini, BCA berharap dapat memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi dan mengakses layanan perbankan melalui SMS. Selain itu, BCA juga memastikan bahwa semua informasi dan transaksi akan tetap terjaga keamanan dan privasinya.

Posting Komentar untuk "BCA Ubah Nomor Layanan SMS Jadi 89888"