Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kembali Adu Ledakan! SUPER BOMBERMAN R 2 akan Rilis Global pada 14 September

Pemain bisa pre-order sekarang untuk ikut merasakan keseruan yang meledak-ledak! Rasakan kegembiraan permainan cepat dalam Battle Mode yang baru, 1 vs. 15 "Castle".

Konami Digital Entertainment Limited telah mengumumkan SUPER BOMBERMAN R 2 (SBR2), party game yang bomb-bastic dengan jumlah konten gameplay terbanyak dalam seri ini, akan dirilis untuk konsol dan PC pada 14 September 2023.

SUPER BOMBERMAN R 2 SBR2

Bergabunglah dengan Bomberman Brothers dalam petualangan single-player yang baru untuk menyelamatkan galaksi dari Dark Moon yang berbahaya dan jalani petualangan yang penuh keseruan dengan Battle Mode baru SBR2!

Penggemar dapat melakukan pre-order SBR2 mulai hari ini melalui Digital Store DI SINI.

BATTLE MODE



Castle: Bertarung dalam pertandingan 1 vs 15 secara asimetris secara online dalam mode pertempuran attack vs. defend yang baru ini! Pemain pertahanan (defend) akan bertugas membuat sebuah map dan meletakkan perangkap pertahanan untuk melambatkan serangan. Berbagai opsi medan, penempatan tembok, gimmick pertahanan, dan bantuan tipe karakter baru yang disebut "Ellons" akan tersedia untuk pemain bertahan. Sedangkan, pihak yang menyerang (attack) harus meledakkan gimmick pertahanan untuk mencapai semua peti harta karun dan memenangkan pertandingan!

Battle 64: Jadilah pemain terakhir yang bertahan dalam battle royal klasik ini. Mode yang “kacau” ini akan mempertemukan sebanyak 64 pemain, tetapi hanya ada satu yang dapat keluar sebagai pemenang.

Grand Prix: Bersaing untuk kristal dan mengalahkan pemain lain. Pertempuran tim akan berlangsung sangat seru dalam mode permainan ini.

Standard: Mode pertempuran klasik yang dicintai dari SUPER BOMBERMAN R 1 dan SUPER BOMBERMAN ONLINE kembali.

Play, create, dan share lokasi pertempuran baru!



“Stage Editor” adalah fitur baru yang memungkinkan pemain untuk membuat stage atau lokasi pertempuran mereka sendiri dan berbagi secara online untuk dapat dimainkan dalam Battle Mode yang baru, yaitu "Castle". Jumlah stage SBR2 yang baru dan berbeda akan tak terbatas untuk ditemukan dan ditaklukkan!

Kisah 8 Bomberman Brothers dan teman baru mereka, Ellons!



Kapal luar angkasa, Black Moon, mengamuk di seluruh galaksi dengan menghancurkan kota-kota pada planet yang dikunjunginya. Seiring dengan kembali menyebarnya ancaman tersebut ke seluruh alam semesta, mampukah 8 Bomberman Brothers dan teman baru mereka, Ellons, menyelamatkan alam semesta dan menjaga perdamaian?

Saksikan trailer resmi SUPER BOMBERMAN R 2 di bawah ini.


SUPER BOMBERMAN R 2 akan dibekali fitur crossplay dan dirilis pada Nintendo Switch, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S Xbox One, dan Steam dengan harga USD 42,49.