Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paw Rumble Mulai Open Beta! Gratis di Google Play

Nuon Digital Indonesia dan Grinsmile Studio mengumumkan open beta Paw Rumble selama satu bulan di Google Play, sebuah game bergenre Arcade Casual dengan style art pixel yang telah tersedia di platform Android (Playstore) untuk wilayah Asia Tenggara pada tanggal 28 Maret 2023.

paw rumble game

Khusus pemain yang memberikan feedback dalam periode open beta, akan mendapat hadiah berupa skin tier Legendary “Phoenix Chipper”, yang diberikan ketika login dengan akun yang sama pada saat rilis.

Paw Rumble merupakan game yang harus dicoba karena ada beberapa fitur menarik dan menghadirkan tiga mode permainan, yaitu: Overgreed, Bomb, dan Letter.

Mode Overgreed memungkinkan pemain untuk bertahan hidup sebanyak mungkin sambil mengumpulkan trophy, sedangkan Mode Bomb menguji keterampilan pemain dalam menempatkan bom dan menghindari ledakan. Dan yang terakhir, Mode Letter mengajak pemain mengumpulkan huruf untuk membentuk kata yang diberikan dengan waktu yang terbatas.

Pada game ini, ada beberapa karakter yang dapat digunakan seperti Chipper (Ayam), Beruskhya/Beru (Beruang), Nekomon (Kucing), Ducko (Bebek), Carpy (Ikan) dan Poggu (Babi) didesain sangat menarik dan menggemaskan.

Paw Rumble menawarkan pengalaman bermain game yang menyenangkan dan menantang bagi penggemar arcade casual di wilayah Asia Tenggara. Para pemain akan menikmati grafis yang lucu dan gameplay yang cepat serta intuitif.

Diluncurkan secara resmi pada region Asia Tenggara pada tahun 2023, Grinsmile Studio akan terus mengembangkan dan memperbaharui Paw Rumble untuk menyuguhkan pengalaman bermain yang lebih baik lagi.

Ayo download dan coba bermain bersama dengan teman-teman!