Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HoYoverse Umumkan Update Genshin Impact Versi 3.8!

HoYoverse mengumumkan peluncuran update Versi 3.8 "Musim Panas?! Taman Fantasi Misterius!" pada tanggal 5 Juli. Update ini menghadirkan area baru bernama "Veluriyam Mirage" yang penuh dengan gameplay Open World, atraksi hiburan musim panas, dan hadiah yang melimpah.


Pemain dapat menjelajahi area ini dengan dua mode permainan Open World: Kereta Gedak-Geduk dan Pracetak. Ada juga empat gameplay event khusus musim panas dengan hadiah menarik, termasuk kesempatan merekrut Layla secara gratis.

Versi 3.8 juga akan membawa kembalinya beberapa karakter lama dan beberapa kostum baru. Klee, Eula, Sangonomiya Kokomi, dan Wanderer akan hadir kembali dalam event permohonan. Klee dan Kaeya juga akan mendapatkan kostum baru, dan Kaeya akan memiliki event undangannya sendiri.

Selain itu, Genius Invokation TCG akan menghadirkan beberapa konten baru, termasuk mode PVE baru dan penambahan tiga kartu karakter baru.

Terdapat juga cuplikan dari kota bawah air, Fontaine, yang akan diluncurkan di tahun ini. Cuplikan tersebut menampilkan pemandangan jalanan di atas air, saluran air, serta kehidupan akuatik di bawah air.

HoYo FEST 2023 Kembali


Selain update Versi 3.8, juga diumumkan bahwa HoYo FEST 2023 akan segera datang. HoYo FEST adalah kampanye tahunan dengan acara online dan pertemuan offline yang menampilkan berbagai game dan proyek dari HoYoverse.

HoYo FEST akan tiba lebih dulu di Asia Tenggara tahun ini, dan informasi lebih lanjut akan diungkapkan di HoYoLAB dan Facebook Resmi Genshin Impact.

Posting Komentar untuk "HoYoverse Umumkan Update Genshin Impact Versi 3.8!"