Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Razer Pokemon Edisi Terbaru akan Hadir di Asia Pasifik

pokemon razer

Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, baru saja mengumumkan perilisan produk lisensi Pokemon di beberapa negara di Asia Pasifik. Produk-produk ini termasuk Razer BlackWidow V3 Tenkeyless - Edisi Pokemon dan Razer Gigantus V2 - Edisi Pokemon.

Keyboard Razer BlackWidow V3 Tenkeyless - Edisi Pokemon memiliki desain dengan motif Pokeball pada permukaan dan keycaps bertema Pokeball. Dilengkapi dengan switch mekanikal Razer Green, keyboard ini juga memiliki pencahayaan RGB Razer Chroma yang menarik dan menampilkan Pikachu dan Eevee pada tombol panah.

Sementara itu, mouse mat Razer Gigantus V2 - Edisi Pokemon hadir dalam dua ukuran, yaitu XXL dan Medium. Keduanya memiliki permukaan berlapis kain anyaman mikro yang tebal dan busa karet kepadatan tinggi. Desainnya menampilkan Pikachu, Eevee, dan "eeveelutions" untuk penggemar Eevee. Mouse mat ini juga dilengkapi dengan dasar karet anti tergelincir untuk menjaga agar mouse mat tetap di tempat.

Produk-produk Razer Pokemon ini dapat diakses melalui Razer.com. Harga Razer BlackWidow V3 Tenkeyless - Edisi Pokemon adalah USD 169.99, sedangkan Razer Gigantus V2 – XXL - Edisi Pokemon dijual seharga USD 44.99, dan Razer Gigantus V2 – Medium - Edisi Pokemon dijual seharga USD 29.99.

Razer BlackWidow V3 Tenkeyless - Edisi Pokemon dan Razer Gigantus V2 - Edisi Pokemon sudah tersedia di Taiwan, Hong Kong, Singapura, Filipina, Malaysia, Indonesia, dan Thailand melalui Razer.com atau distributor resmi.

Dengan perilisan produk ini, Razer memberikan pilihan periferal gaming berkualitas tinggi dengan desain Pokemon yang unik bagi para penggemar lisensi ini. Sekarang penggemar dapat menambahkan perangkat gaming Pokemon yang keren ke dalam setup mereka.

Posting Komentar untuk " Razer Pokemon Edisi Terbaru akan Hadir di Asia Pasifik "