Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolaborasi Laptop Paling Keren! ASUS Vivobook X A BATHING APE

ASUS Vivobook X A BATHING APE

Pabrikan teknologi terkemuka, ASUS, telah resmi mengumumkan kolaborasi global yang mengesankan dengan brand fashion street wear premium, A BATHING APE (BAPE), dalam menghadirkan produk eksklusif yang memadukan teknologi dengan gaya fashion.

Kolaborasi tersebut membawa pengalaman baru dengan peluncuran ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition, sebuah laptop yang telah disulap menjadi produk fashion yang menampilkan desain eksklusif dengan coretan streetwear kreatif khas dari BAPE.

Salah satu hal yang menarik dari kolaborasi ini adalah desain eksklusif yang meliputi pola khas BAPE seperti camo dan BABY MILO print. Desain tersebut tidak hanya terlihat pada laptop, tetapi juga diterapkan pada aksesoris yang melengkapinya, termasuk mouse, tas tangan, dan figurine.

ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition

Dengan gaya dinamis nan bersemangat dari Vivobook yang melengkapi desain mencolok dan memukau dari BAPE, kolaborasi ini dipastikan akan menggebrak dunia fashion maupun teknologi.

Tidak hanya menawarkan estetika yang menarik, ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition juga menghadirkan spesifikasi unggulan yang akan memanjakan penggunanya. Diantaranya adalah layar OLED 15,6 inci beresolusi 2,8K dengan refresh rate 120 Hz yang menghadirkan kualitas visual yang memukau. Performa juga menjadi fokus dengan pilihan CPU Intel Gen 13 up to Intel Core i9-13900H, dukungan RAM hingga 16GB LPDDR5 sampai penyimpanan berkapasitas 1TB PCIe 4.0 SSD, akan memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif.

ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition diharapkan akan segera tersedia di pasaran Indonesia. Dengan antusiasme yang tinggi dari penggemar ASUS dan BAPE, produk ini akan menjadi perpaduan sempurna antara teknologi canggih dan gaya fashion yang ikonik.

Bagi para pecinta fashion dan teknologi, kolaborasi ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan dalam menjalani gaya hidup modern yang dinamis.

Posting Komentar untuk "Kolaborasi Laptop Paling Keren! ASUS Vivobook X A BATHING APE"