Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Galaxy Watch6 Series Jadi Solusi untuk Dapatkan Tidur Berkualitas

Galaxy Watch6

Samsung telah meluncurkan Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic dengan fitur Sleep Monitoring untuk meningkatkan kualitas tidur pengguna, memungkinkan pengguna melacak pola tidur dan memperoleh Sleep Insights yang detail dan akurat dari perangkat watch.

Data dari Mashable menunjukkan bahwa tiga dari empat orang di Asia Tenggara mengalami kesulitan tidur di malam hari, dengan 27 persen responden dari Indonesia mengaku susah tidur setidaknya beberapa kali dalam seminggu.

Pentingnya tidur yang cukup dan berkualitas bagi kesehatan, termasuk menjaga kondisi jantung yang lebih sehat, akan meningkatkan efektivitas sistem kekebalan tubuh serta membantu regenerasi sel tubuh kita.

Solusi Tidur Berkualitas


Untuk meningkatkan kualitas tidur, pengguna Galaxy Watch6 Series dapat memahami pola tidur dengan Sleep Insights yang komprehensif, termasuk fase-fase tidur seperti Light Sleep, Deep Sleep, dan REM sleep.

Konsistensi tidur juga penting, dan Galaxy Watch6 Series membantu mengatur jadwal tidur yang optimal dengan koneksi ke perangkat smart home yang terintegrasi di SmartThings.

Fitur Sleep Coaching di Galaxy Watch6 Series membantu pengguna menciptakan rutinitas tidur yang lebih baik dengan program terpersonalisasi dan panduan dalam jangka waktu tertentu.

Penggunaan rutin Galaxy Watch6 Series dalam sleep monitoring dipercaya dapat membantu meningkatkan kualitas tidur secara keseluruhan, selaras dengan gaya hidup sehat yang termasuk olahraga dan pola makan sehat.

Harga dan Ketersediaan


Galaxy Watch6 hadir dalam pilihan ukuran 40mm dengan warna Graphite dan Gold di harga Rp3.999.000, serta ukuran 44mm di harga Rp4.499.000 berwarna Graphite dan Silver.

Ada pula pilhan desain jam tangan yang lebih premium, Galaxy Watch6 Classic, yang memiliki rotating bezel serta tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Silver, dengan ukuran 43mm pada harga Rp5.499.000 dan 47mm pada harga Rp5.999.000.

Posting Komentar untuk "Galaxy Watch6 Series Jadi Solusi untuk Dapatkan Tidur Berkualitas"