Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelajahi Cerita Baru! Genshin Impact v4.1 Buka Area Fontaine


HoYoverse telah mengumumkan bahwa update terbaru dari Genshin Impact versi 4.1 yang berjudul "To the Stars Shining in the Depth", akan hadir pada 27 September 2023. Update ini akan membuka area baru di Fontaine dan melanjutkan cerita dengan karakter-karakter menarik.

Dalam versi terbaru ini, pemain akan dapat menjelajahi wilayah utara Fontaine bersama dengan karakter-karakter baru seperti Neuvillette dan Wriothesley. Anggota Harbinger Fatui yang misterius, Arlecchino, juga akan tampil secara perdana.

Wilayah baru yang akan dibuka, Fontaine, akan mengungkapkan sejarah dan rahasia bangsa Fontaine, termasuk Fortress of Meropide yang misterius. Pemain bisa menjalankan Quest Archon terbaru untuk mengungkap berbagai misteri.

Selain itu, pemain akan dihadapkan pada bahaya di dalam air dan menghadapi bos baru, seperti "Millennial Pearl Seahorse" yang dapat mengakibatkan serangan Electro DMG. Bos lainnya adalah "Experimental Field Generator" yang membuat pemain untuk melompat lebih tinggi untuk menghindari serangannya.

Karakter Baru


Dalam versi terbaru ini, dua karakter 5★ baru, Neuvillette dan Wriothesley, akan menjadi karakter Catalyst yang dapat dimainkan. Traveler juga akan dapat mengeksplorasi lebih dalam kisah mereka melalui Quest Story.

Selain petualangan di Fontaine, pemain juga dapat mengikuti pagelaran puisi di Mondstadt dan Liyue, sambil merayakan persahabatan dan cinta. Event ini akan menawarkan berbagai mini-game dan Catalyst 4★ eksklusif.

Event Berhadiah


Dalam rangka merayakan ulang tahun ketiga Genshin Impact, pemain dapat mengikuti event login harian untuk mendapatkan hadiah menarik, termasuk Intertwined Fate dan banyak lagi.

Sebagai hadiah ulang tahun ketiga dari Genshin Impact, pemain akan menerima hadiah-hadiah menarik seperti Intertwined Fate x10, Primogem x1.600, dan 2 peralatan eksklusif.

Mainkan dan bertualang bersama di Genshin Impact! Tersedia dalam berbagai platform, termasuk PlayStation, PC, Android, dan iOS.

Posting Komentar untuk "Jelajahi Cerita Baru! Genshin Impact v4.1 Buka Area Fontaine"