Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Zenless Zone Zero! HoYoverse akan Hadir di Tokyo Game Show 2023

hoyoverse

HoYoverse, merek hiburan interaktif global, akan berpartisipasi dalam Tokyo Game Show 2023. Mereka akan mengadakan pameran offline dan program khusus online untuk para penggemar.

Pameran ini akan mencakup berita terbaru, pertunjukan, dan uji coba game dari berbagai judul, termasuk Genshin Impact, Honkai: Star Rail, Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Zenless Zone Zero.

Pameran offline akan berlangsung dari 21 September hingga 24 September 2023 di Makuhari Messe, Tokyo. Pengunjung dapat menikmati pertunjukan, jumpa kreatif pengisi suara, pertandingan offline, pembagian merchandise, uji coba game, dan beragam event menarik lainnya di stan HoYoverse.

Setiap game akan memiliki area pameran khusus dengan berbagai acara menarik. Misalnya, Genshin Impact akan membawa petualang ke dunia Teyvat dengan elemen ikonik dari area Fontaine; Honkai: Star Rail akan merayakan festival game dengan hadiah merchandise; Honkai Impact 3 akan hadir di Tokyo Game Show untuk pertama kalinya; sementara itu, Tears of Themis akan menawarkan pengalaman romantis.

Selain pameran offline, HoYoverse juga akan menyelenggarakan program khusus online pada tanggal 22 September 2023 yang menampilkan pengisi suara sebagai bintang tamu dan menyajikan informasi terkini tentang game mereka.

Posting Komentar untuk "Ada Zenless Zone Zero! HoYoverse akan Hadir di Tokyo Game Show 2023"