Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASUS Vivobook Go 14/15, Laptop Entry-Level dengan Fitur Premium

ASUS Vivobook Go 14 2023


Stylish, stunning, solid! Itulah yang akan pertama kali terbayang ketika melihat spesifikasi serta fitur ang ditawarkan oleh ASUS Vivobook Go 14/15 2023.

Sepintas, tidak ada yang beda di antara kedua versi laptop entry-level dari ASUS tersebut. Namun, selain perbedaan ukuran layar, 14 dan 15 inci, laptop yang ditujukan untuk pengguna smart practical ini memiliki perbedaan juga pada layout keyboard-nya dimana yg versi 15 inci punya numpad fisik, karena permukaannya lebih luas.

Selain itu, panel layarnya juga beda dimana versi 14 menggunakan IPS, sedangkan 15 sudah mengandalkan OLED. ASUS mengklaim bahwa ini adalah laptop oleh dengan harga paling terjangkau.

Spek dan design yang ditawarkan ASUS cukup mengejutkan untuk sebuah laptop entry-level ini. Dikarenakan, fitur-fitur dari lini laptop premium ASUS telah diturunkan juga ke Vivobook Go ini, seperti backlit keyboard, ErgoSense keyboard, design stylish, fast charging, USB Type-C, engsel 180 derajat, webcam shield hingga Wifi 6E.

Untuk harganya, mengandalkan prosesor hingga AMD Ryzen 5 7520U ini, ASUS Vivobook Go 14 dijual pada harga mulai Rp6 jutaan, sedangkan Go 15 mulai Rp7 jutaan!

Posting Komentar untuk "ASUS Vivobook Go 14/15, Laptop Entry-Level dengan Fitur Premium"