Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Galactic Delicacies Hadirkan Hidangan Bertema Honkai: Star Rail

Galactic Delicacies

Ini dia menu lengkap dari Galactic Delicacies Honkai: Star Rail.

HoYoverse telah mengumumkan sebuah acara istimewa yang dinantikan oleh penggemar setia Honkai: Star Rail. Acara bertajuk "Galactic Delicacies" yang berlangsung setiap Sabtu dan Minggu dalam periode pada 11 Oktober hingga14 November 2023 ini memungkinkan para Trailblazers (pemain) untuk merasakan hidangan dalam game mereka di dunia nyata.

Di Galactic Delicacies, penggemar Honkai: Star Rail dapat memilih dari tiga menu kombinasi yang menggiurkan. Pilihan-pilihan tersebut meliputi nasi goreng, beef burger, atau pizza, dan masing-masing dilengkapi dengan minuman segar. Di samping menu kombinasi, acara ini juga bisa menyuguhkan menu kudapan yang cukup menggiurkan.

Namun, acara yang berlokasi di Convivium, Jakarta Selatan, ini tidak hanya tentang makanan lezat. Penggemar juga memiliki kesempatan untuk membeli maupun memenangkan merchandise eksklusif Honkai: Star Rail sebagai koleksi pribadi.

Penting untuk dicatat bahwa bagi penggemar Honkai: Star Rail yang menganut agama Islam, tim di belakang acara ini telah mengumumkan melalui Facebook resmi bahwa semua menu makanan dan minuman yang disajikan adalah halal. Ini adalah langkah yang baik untuk memastikan semua penggemar dapat menikmati acara tanpa kekhawatiran.

Cerita Pengalamanku!


pintu masuk

Malam hari, pada  Selasa,10 Oktober 2023, kami diundang untuk melihat dan merasakan suasana Galactic Delicacies di Convivium.

Saat itu, semua menu yang ditawarkan dipajang di etalase dan wujudnya sangat cantik. Menggugah selera untuk mencoba semuanya, tapi sayang satu orang hanya boleh memilih satu paket menu sehingga saya pesan menu Combo A, yang terdiri dari Cosmic Fried Rice (nasi goreng, sate ayam) dan es teh (pahit, ya), kemudia side dish-nya Snapper Jam (ikan patin).

menu hsr cafe convivium
Menu combo

Side dish

Jika ingin membeli, satu menu paket combo dibandrol Rp110.000, sudah termasuk satu pilihan minuman. Sedangkan untuk side dish, per menu dijual Rp50.000, sama semua harganya.

Rasanya, begh. Enak coy! Nasi gorerngnya gurih, dan potongan daging sate ayamnya gede. Jadi puas banget ketika didigit. Menurut saya, Combo A ini adalah yang paling worth-it dibandingkan menu lainnya. Ngenyangin juga porsinya. Nasi gitu, loh.

Nah, untuk suasananya, saya rasa oke banget ya. Dari awal, desain Convivium ini memang sudah keren, nyaman banget. Ditambah dekorasi ddari karakter-karakter Honkai: Star Rail, ya makin mantap pastinya.

lantai dasar hsr cafe
Lantai dasar

lantai 2 hsr cafe
Suasana lantai atas

Bagi pengunjung beragama Islam yang ingin menunaikan salat, di cafe ini disediakan tempat beserta wudhu-nya juga. Tinggal tanyakan saja ke pelayan jika ingin tahu lokasi pastinya, soalnya agak nyempil gitu di lorong.

Jadi, bagi para penggemar setia Honkai: Star Rail, pastikan tidak melewatkan kesempatan ini untuk merasakan hidangan bertema Honkai: Star Rail dan mendapatkan merchandise eksklusif. Alamat Convivium adalah di 1, Jl. Panglima Polim V No.8A, RT.1/RW.6, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160.

Galactic Delicacies akan menjadi pengalaman tak terlupakan yang membawa penggemar lebih dekat ke dunia Honkai: Star Rail!

Ayo mainkan Honkai: Star Rail! Tersedia gratis di Google Play dan App Sore!

Mulai 11 Oktober 2023, keseruan Honkai: Star Rail juga sudah tersedia untuk konsol PlayStation 5 yang mendukung hingga resolusi 4K, lengkap dengan update versi 1.4 yang terbaru "Jolted Awake from a Winter Dream".

Posting Komentar untuk "Galactic Delicacies Hadirkan Hidangan Bertema Honkai: Star Rail"