Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suksesnya PESTA MABAR ANNIVERSARY! Rayakan Ultah ke-7 MLBB Bersama Penggemar Setia

venue pesta mabar

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah sukses merayakan pencapaian gemilang dalam menggelar acara istimewa yang sangat berkesan bertajuk "PESTA MABAR ANNIVERSARY". Berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 Oktober 2023 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, acara perayaan ulang tahun ke-7 MLBB ini berhasil mengumpulkan ribuan pengunjung dengan antusiasme yang luar biasa.

MLBB, yang telah menjadi salah satu game mobile paling populer, terus menunjukkan inovasi dan perkembangan setiap tahunnya. Ulang tahun ke-7 ini merupakan bukti kesuksesan dan kecintaan pemain terhadap permainan ini.

Glen Valentino, Marketing Planner Moonton Indonesia, mengungkapkan, "Dengan perayaan ulang tahun ke-7 Mobile Legends: Bang Bang di Pesta Mabar Anniversary, kami berharap pemain dapat terus bersama MLBB dan melanjutkan petualangan mereka di Land of Dawn. MLBB akan selalu memberikan inovasi dan menciptakan pengalaman baru yang tak terlupakan. Terima kasih atas dukungan kalian!"

Pada PESTA MABAR ANNIVERSARY, pengunjung masuk ke dalam area venue acara diberikan merchandise eksklusif secara gratis. Mereka juga dapat menikmati beragam booth gaming yang meriah, termasuk Bruno Kicks, Lolita Hammer, Mabar Area, Community Booth, dan lainnya.

Lolita Hammer

Salah satu sorotan utama acara ini adalah kesempatan untuk memenangkan redeem code eksklusif untuk skin permanen dan merchandise khusus melalui berbagai aktivitas yang tersedia di lokasi acara. Pengunjung dengan antusiasme tinggi juga menyaksikan kompetisi cosplay dengan hadiah total 40 juta rupiah, yang diikuti oleh para peserta berbakat.

Selain acara di venue, MLBB telah mengadakan rangkaian event in-game yang menarik hingga 15 Oktober. "Pesta Perayaan Ulang Tahun MLBB" memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah menarik seperti border dan battle emote ulang tahun. Sementara itu, "Johnson’s Mini Game" memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan anniversary coin yang dapat ditukarkan dengan skin hero Johnson dan memiliki tag spesial ulang tahun ke-7 MLBB.

PESTA MABAR ANNIVERSARY

Para penggemar MLBB juga dapat bergabung dalam "KOL Livestream Party" yang diadakan hingga 8 Oktober. Para KOL MLBB melakukan live streaming untuk menghibur penggemar di seluruh Indonesia, termasuk Windah Basudara, Skylar, Xinn, Markocop, Dwiiwoi, Pascol, Marsha, Antimage, dan Leokoce.

Mobile Legends: Bang Bang tersedia di Google Play dan App Store!