Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zyrex Indonesia Luncurkan Tiga Produk Terbaru! Smart TV, Monitor, dan Laptop

Zyrex Indonesia

Zyrex Indonesia telah meluncurkan produk terbarunya yaitu: Zyrex Smart TV, Zyrex Maveric Monitor dan Laptop Zyrex Ultra.

Peluncuran produk terbaru Zyrex Indonesia ini disertai dengan rangkaian kegiatan workshop kecerdasan buatan (AI) bertajuk “AI on Laptop For Productivity and Business” dan pameran yang berlangsung ini Universitas Media Nusantara (UMN) sehingga pengunjung dapat mencoba produk terbaru Zyrex secara langsung.

Acara ini merupakan bagian dari komitmen Zyrex untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Yuk kita bahas satu per satu produknya!

Zyrex Smart TV


Zyrex melucnurkan dua produk untuk Smart TV, yaitu:
  • Zyrex Android TV: Memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan layar 4K Ultra HD dan teknologi HDR. Layaknya smart TV pada umumnya, Zyrex Android TV ini sudah berbasis Android 11, yang di dalamnya sudah mendukung tontonan layanan Over the top seperti Netflix, YouTube, Amazon Prime Video, Youtube Music, Disney+.
  • Zyrex Google TV: Memberikan akses ke berbagai aplikasi streaming dan konten Google dengan layar 4K Ultra HD dan teknologi HDR 10. Lewat dukungan sistem operasi berbasis Google TV serta Google Assistant sehingga memberikan kemudahan ke berbagai aplikasi dan layanan hiburan. Zyrex Google TV hadir dalam empat pilihan ukuran yaitu 55 inci, 65 inci, 75 inci, dan 85 inci telah dilengkapi oleh teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos yang memberikan pengalaman audio yang imersif.

Zyrex Maveric Monitor


Selanjutnya adalah Zyrex Maveric Monitor, produk yang dirancang untuk memberikan pengalaman visual terbaik bagi pengguna profesional dan pecinta gaming.

Dengan resolusi tinggi dan teknologi canggih, Zyrex Monitor Maveric memastikan tampilan yang jernih, detail yang tajam, dan responsivitas yang cepat untuk berbagai kebutuhan.

Dengan fitur seperti Flicker Free dan Low Blue Light Screen, monitor ini dapat mengurangi kelelahan mata saat digunakan dalam waktu yang lama.

Monitor ini juga kompatibel dengan teknologi G-Sync dan FreeSync untuk pengalaman bermain game yang lebih mulus.

Laptop Zyrex Ultra


Nah yang terakhir nih, Laptop Zyrex Ultra, produk yang dirancang untuk memberikan performa unggul bagi penggunanya, tapi dengan harga terjangkau. Zyrex Ultra ditenagai oleh Intel N100, Intel UHD Graphics, teknologi Thermal Monitoring Technologies serta DTS (Digital Thermal Sensor) untuk menjaga perangkat dari kerusakan akibat panas sekaligus mengoptimalkan penggunaan daya baterai. Laptop ini juga dilengkapi RAM DDR4 dan SSD.

Zyrex Ultra dibekali desain kokoh yang elegan, dengan engsel yang dapat dibuka hingga 180 derajat. Webcam dilengkapi cover khusus untuk melindungi privasi pengguna, serta keyboard dengan fitur Backlit untuk pengetikan yang nyaman di kondisi cahaya gelap.

Posting Komentar untuk "Zyrex Indonesia Luncurkan Tiga Produk Terbaru! Smart TV, Monitor, dan Laptop"