Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebelum Beli, Ketahui Dulu Kelebihan dan Harga Resmi Oppo A92 di Indonesia


Harga Oppo A92 di Indonesia Rp4.199.000

Spesifikasi dan harga Oppo A92 di Indonesia.


Oppo sudah meluncurkan smartphone bernama Oppo A92. Ponsel dual-SIM tipe nano ini adalah produk Android kelas menengah dari Oppo yang dipromosikan oleh penyanyi cantik Indonesia, Raisa Andriana, sebagai brand ambassador.

Untuk menunjang aktivitas mobile pengguna, HP Android yang dilengkapi port USB Type-C 2.0 dan 3.5 combo audio jack ini diperkuat dengan kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu 5.000 mAh yang sudah memiliki teknologi Fast Charging 18W. Jadi, penggunaan ponsel yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini bisa tahan lama dan pengisian daya baterainya juga cepat.

Bagi kamu yang mendambakan smartphone Android yang mampu menghasilkan foto selfie yang sempurna, nampaknya Oppo A92 ini merupakan salah satu rekomendasi yang tepat. Disamping itu, warna dan desain ponsel juga sangat menarik untuk dilihat.

Kelebihan Oppo A92 "Sehebat Maumu"


Oppo A92 dibekali layar IPS 6,5 inci beresolusi FHD+ 1080p (2400x1080) dengan teknologi Neo-Display. Smartphone dengan sistem operasi Android 10 with ColorOS 7.1 ini juga dilengkapi fingerprint scanner pada bagian sisi body-nya sehingga lebih mudah diakses oleh pengguna.

Neo-Display adalah istilah Oppo untuk layar dengan resolusi ultra tinggi yang digabungkan dengan bezel yang sangat tipis sehingga memberikan kejernihan yang mengagumkan kepada penggunanya saat menonton tayangan video maupun game. Ditambah lagi fitur Eye Care yang membuat tampilan layar semakin nyaman ketika dilihat mata.

Selain itu, smartphone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 ini didukung oleh RAM 8GB dengan storage 128GB yang bisa ditambah Micro-SD sehingga multi-tasking dapat berjalan dengan mulus dan memungkinkan pengguna untuk dapat menyimpan banyak foto maupun video kenangan di perangkat ini. Dengan storage sebesar itu, kamu juga bisa meng-install banyak aplikasi serta game mobile.

Kualitas Kamera Oppo A92 "Sejernih Depan Mata"


Bicara tentang foto, Oppo A92 dilengkapi 48MP AI Quad Camera (48MP wide, 8MP ultrawide, 2MP Depth, 2MP B/W) dengan 16MP selfie sehingga foto yang dihasilkan dalam setiap kesempatan akan bagus seperti yang diharapkan.

Dengan f/1,7 Aperture dan fitur Ultra Night Mode 2.0, kamera pada ponsel yang punya koneksi jaringan Wi-Fi 5 (802.11 a/b/n/ac) dan Bluetooth 5.0 ini mampu menghasilkan foto yang bagus di malam hari atau cahaya redup.

Kamera dari hape ini bisa merekam video hingga resolusi 4K dan mampu merekam slow motion pada 120fps. Rekam video juga akan lebih stabil berkat dukungan Video Anti-Shake.

Harga Oppo A92 di Indonesia


HP dengan tiga pilihan warna, yaitu Twilight Black, Aurora Purple dan Shining White ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga jual resmi Rp4.199.000 di toko gadget dan elektronik terdekat di kota kamu atau pada marketplace e-commerse Indonesia.

Posting Komentar untuk "Sebelum Beli, Ketahui Dulu Kelebihan dan Harga Resmi Oppo A92 di Indonesia"