Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaatkan TikTok Ads, Jangkau Lebih Banyak Pelanggan secara Online

Beriklan melalui TikTok Ads

Jualan online di TikTok dengan beriklan melalui TikTok Ads.


Pada zaman yang serba canggih sekarang ini, dalam rangka mempromosikan produk atau jasa, media sosial (medsos) menjadi lapak dagangan yang sangat potensial bagi para pedagang atau penjual jasa online.

Medsos yang menjadi pilihan internet marketer untuk beriklan antara lain Facebook, YouTube, Instagram dan Twitter. Nah, bagi yang belum tahu, ternyata TikTok juga sudah membuka layanan iklan untuk pasar Indonesia melalui TikTok Ads.

TikTok adalah aplikasi berbagi video vertikal di perangkat mobile yang sedang naik daun di seluruh dunia. Banyak kreator yang cukup kreatif dalam membuat video singkat yang edukatif, inspiratif, lucu dan tantangan.

Kreator Indonesia juga sangat aktif di TikTok. Disamping itu para selebritas tanah air juga tidak mau ketinggalan momen untuk mendongkrak popularitasnya melalui platform ini dengan membuat akun TikTok dan rutin mengunggah video.

Dengan popularitas yang terus menanjak dan luasnya demografi pengguna, khususnya di Indonesia. Sepertinya tidak ada salahnya bagi kamu untuk memanfaatkan kesempatan untuk mengiklankan produk di TikTok Ads.

Kembangkan bisnis dengan TikTok Ads disini.

Posting Komentar untuk "Manfaatkan TikTok Ads, Jangkau Lebih Banyak Pelanggan secara Online"