Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Hp Android dengan Karakter Utama Artis Indonesia

5 game Android artis Indonesia

Ada banyak cara bagi pengembang game untuk mempromosikan karyanya, salah satunya adalah dengan menjadikan artis, selebritas (celebrity) atau seorang orang terkenal sebagai tokoh utama di dalam game.

Nah, pada artikel ini, saya akan membahas lima game untuk Hp Android dengan karakter utama yang diangkat dari seleb, orang terkenal atau artis Indonesia. Namun, disini saya sebuat semuanya sebagai artis karena kebanyakan penduduk indonesia menganggap semua orang terkenal di dunia hiburan itu sebagai artis.

Yuk kita bahas satu per satu di bawah ini!

Fist of Rage


Siapa yang tidak kenal dengan mantan pesulap ternama Indonesia sekaligus presenter program talkshow Hitam Putih ini?

Om Deddy, begitu ia disapa oleh sebagian selebritas muda, diangkat menjadi tokoh utama game berjudul Fist of Rage oleh Touchten Games. Otot dan citranya yang I membuatnya sangat pas sebagai sosok pembasmi kejahatan.

Fist of Rage adalah game mobile bergenre petualangan yang mengajak gamer bermain sebagai Deddy Corbuzier dalam menumpas kejahatan.

Download disini.

Super Style: Ivan Gunawan


Waduh, saya tidak pernah mengira bahwa Ivan Gunawan akan diangkat sebagai karakter utama dalam sebuah game seluler bergenre simulasi fashion berjudul Super Style: Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan adalah seorang perancang busana atau fashion designer yang multi talenta. Dirinya pernah jadi aktor, pembawa acara hingga juri acara pencarian bakat.

Pada game smartphone buatan Gambir Game Studio ini, kamu akan bermain sebagai seorang perancang busana profesional. Ada lebih dari 200 koleksi busana dan makeup ala Ivan Gunawan yang bisa kamu mix and match.

Download disini.

Jurit Malam


Punya bentuk tubuh aduhai dan paras cantik membuat cosplayer dan model ini jadi sangat digemari. Apalagi dengan pola pikir yang sangat terbuka, membuat ia semakin disukai muda mudi masa kini.

Masih dari Gambir Game Studio, adalah game mobile bergenre horor berjudul Jurit Malam yang mengangkat Lola Zieta sebagai tokoh utamanya. Pada game yang menegangkan ini, pemain akan berpetualang bersama Lola untuk mengeksplorasi sebuah bangunan tua.

Jurit Malam juga menawarkan foto-foto Lola Zieta dala balutan busana yang "panas". Tapi, kamu harus melakukan pembelian in-game untuk dapat mebuka semuanya.

Download disini.

Rapstronaut: Space Journey


Reza Arap Oktovian gamer ganteng idaman. YouTuber gaming yang terkenal pada masanya ini juga pernah diangkat menjadi tokoh utama di dalam game. Judulnya adalah Rapstronaut: Space Journey.

Game mobile buatan Touchten Games ini akan mengajak kamu bertualang sebagai seorang astronot untuk menjelajahi luar angkasa dalam rangka menemukan Unicorn dan seorang putri misterius.

Naun, sosok Reza di game ini memang tidak ditampilkan, kecuali nama panggilannya, Rap, yang disematkan pada karakter utama.

Download disini.

Aliando Super Bike


Aktor dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini sangat populer di zamannya. Perannya dengan aktris Prilly Latuconsina sangat digemari oleh pemirsa Indonesia. Oleh sebab itulah, Aliando diangkat menjadi sebuah game bernama Aliando Super Bike yang dibuat oleh Altermyth.

Game bergenre endless racing tersebut sebenarnya adalah sebuah advergame, permainan elektronik yang dibuat untuk keperluan iklan produk minuman energi. Sayangnya, game Aliando Super Bike tidak ada di Google Play.

Download disini.

***

Demikianlah pembahasan tentang lima game dengan tokoh utama para selebritas dan orang terkenal atau yang populer di komunitasnya.

Sebelum mengakhiri, saya masih ada satu lagi. Well, meskipun bukan sebagai tokoh utama, tapi aktor berprestasi tanah air ini pernah diangkat menjadi salah satu karakter yang bisa dimainkan di Free Fire, game mobile bergenre Battle Royale yang populer di dunia. Ia adalah Joe Taslim, dengan karakter bernama Jota.

Jika kamu punya info tentang selebritis tanah air yang pernah diangkat menjadi ide sebuah game, silakan tuliskan saja pada kolom komentar, ya!

Posting Komentar untuk "5 Game Hp Android dengan Karakter Utama Artis Indonesia"

Berlangganan via Email