Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Sebelum Beli, Lihat Dulu Kelebihan realme Watch

realme Watch - Time to be Smarter
Watch face

Selain smartphone, perangkat yang mulai banyak digunakan oleh kaum milenial adalah smartwatch. Tidak seperti jam tangan biasa yang hanya menunjukkan jam, smartwatch memiliki fitur pairing dengan HP untuk menjalankan berbagai perintah, termasuk mengecek denyut jantung. Salah satunya adalah realme Watch.

realme Watch dibuat atas kolaborasi dengan Goodix, pemasok industri penyedia sensor. Tampil dengan layar sentuh berwarna sebesar 1,4 inci dan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 3, realme Watch dapat menampilkan enam informasi utama sekaligus yang terdiri dari waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori.

Banyak Pilihan Desain Jam


Pada tampilan default, pengguna dapat memilih salah satu satu di antara 12 watch face (desain tampilan jam) yang telah. Namun, realme akan menambahkan lebih dari 100 watch face baru melalui update OTA.

Ada warna pilihan untuk strap selain hitam pada paket penjualan, yaitu biru, merah, dan hijau. Perangkat yang sudah lolos sertifikasi IP68 (tahan debu dan air) ini juga mengusung sistem satu tombol untuk melepaskan strap.

Monitor Kesehatan Sepanjang Waktu


realme Watch juga dilengkapi fungsi kesehatan komprehensif yang mencakup sensor blood-oxygen level (spO2) dan sensor detak jantung PPG dari Goodix dengan cara memancarkan gelombang cahaya hijau panjang ke kulit, kemudian mendeteksi pantulan cahayanya.

Sensor

Untuk sinkronisasi dengan smartphone kamu, perangkat ini membutuhkan akses Bluetooth ke ponsel realme kamu melalui aplikasi realme Link.

Tahan Lama dan Banyak Fitur


Oh iya, smartwatch yang diklaim bisa bertahan antara 7 hingga 9 hari (atau 20 hari dalam mode hemat daya) ini memiliki fitur untuk membuka kunci ponsel secara otomatis ketika didekatkan, intelligent activity tracker, mengontrol pemutar musik, shutter kamera dari jarak jauh dan lainnya.

Harga di Indonesia


Bagi kamu yang tertarik untuk membeli realme Watch, perangkat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga resmi Rp999.000 per unit.

Posting Komentar untuk "Sebelum Beli, Lihat Dulu Kelebihan realme Watch"

Berlangganan via Email