Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hype, Pengumuman Hadirnya Mega Evolution di Pokemon GO

Pokemon GO Mega Evolution

Mega Evolution Pokemon GO.


Nampaknya, perkembangan Pokemon GO semakin pesat. Jelang usia yang keempat, game bergenre Augmented-Reality (AR) ini akan menghadirkan Mega Evolution akan hadir di Pokemon GO pada tahun 2020.

Mega Evolution adalah transformasi sementara ke wujud sangat kuat yang dapat dilakukan oleh Pokemon yang memiliki ikatan sangat kuat dengan Trainer. Selain itu, Trainer juga membutuhkan item bernama Mega Stone untuk melakukan Mega Evolution.

Misalnya, apabila Trainer memiliki ikatan yang sangat kuat dengan Charizard, punya Mega Stone, dan menginginkan Mega Evolution maka Pokemon bertipe api ini akan dapat bertransformasi menjadi Mega Charizard X atau Y untuk sementara waktu.

Mega Evolution - Mega Charizard X
Mega Charizard X

Sayangnya, tidak semua Pokemon memiliki kemampuan untul melakukan Mega Evolution. Dan ketika transformasi ini berlangsung maka yang dirasakan Pokemon akan dirasakan juga oleh Trainer. Kasus dalam pertarungan antar Pokemon adalah ketika Pokemon terkena pukulan maka saat itulah Trainer akan merasakan sakit juga.

Cara Mega Evolution


Sejauh ini, belum ada detail yang mengungkap tanggal fitur ini berjalan dan gameplay seperti apa yang bakal diterapkan oleh Niantic untuk Mega Evolution di Pokemon GO. Namun, saya yakin bahwa nantinya Mega Evolution akan berhubungan erat dengan fitur Buddy sebagai parameter ikatan atau keakraban antara Pokemon dengan Trainer.

Dengan adanya pengumuman mengenai hadirnya Mega Evolution maka saatnya kamu menentukan Pokemon terkuat yang dimiliki untuk dijadikan sebagai Buddy, kemudian selesaikan setiap misi bersama untuk mendapatkan keakraban.

Berikut adalah pengumumannya.

Posting Komentar untuk "Hype, Pengumuman Hadirnya Mega Evolution di Pokemon GO"

Berlangganan via Email